Kata Ahoker Peserta Aksi 212 Cuma Segini

Kata Ahoker Peserta Aksi 212 Cuma Segini - Hallo sahabat Berita Islam Di Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kata Ahoker Peserta Aksi 212 Cuma Segini, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Hari ini, Artikel Berita islam terbaru, Artikel Berita Terhanggat, Artikel Berita Terkini, Artikel Informasi Islam, Artikel Ragam Islam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kata Ahoker Peserta Aksi 212 Cuma Segini
link : Kata Ahoker Peserta Aksi 212 Cuma Segini

Baca juga


Kata Ahoker Peserta Aksi 212 Cuma Segini

Islamedia - Pendukung Ahok (ahoker) Guntur Romli mengungkapkan melalui akun twitternya bahwa peserta Aksi Bela Islam 212 yang diprakarsai oleh Forum Umat Islam berjumlah sangat sedikit.

Guntur mengunggah foto puluhan orang yang membawa poster Aksi 212 didepan gerbang gedung MPR DPR. Guntur mengklaim bahwa jumlah peserta yang sedikit dikarenankan NU, Muhammadiyah dan MUI melarang.

"Krn NU, Muhammadiyah dan MUI sdah melarang, maka massa FUI cuma segini di dpn DPR" tweet @GunRomli, selasa(21/2/2017) pagi.



Beberapa saat kemudian, akun bernama Bung Parno mereplay tweet Guntur dengan mengunggah ratusan ribu peserta Aksi 212 yang ditayangkan Stasiun Televisi TVONE. 

"Yakin cuma segitu jeng Romlah? @GunRomli" tanya akun @BoengParno kepada Guntur Romli.

Aksi Damai 212 Liputan TVONE

Senada dengan BoengParno, akun @MAHENDRA_GNW menyarankan kepada Guntur Romli untuk mengecek terlebih dahulu.

"Ko kamu @GunRomli makin mirip @MasTBP_ gk Cek dulu. Gk salah kamu jadi Buzzer Ahok,doyan Hoax,cocok gerombolan hoax" tweet @MAHENDRA_GNW. 

Foto Udara Aksi 212 Liputan aktual.com

Seperti diberitakan sebelumnya, peserta Aksi Bela Islam 212 Jilid 2 sangat membludag dengan jumlah massa mencapai ratusan ribu meskipun persiapan aksi dalam waktu singkat. (baca: Inilah Foto Suasana Aksi Bela Islam 212 Jilid 2 Didepan Gedung MPR/DPR). [islamedia]



Demikianlah Artikel Kata Ahoker Peserta Aksi 212 Cuma Segini

Sekianlah artikel Kata Ahoker Peserta Aksi 212 Cuma Segini kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kata Ahoker Peserta Aksi 212 Cuma Segini dengan alamat link http://beritaislamdiindonesia.blogspot.com/2017/02/kata-ahoker-peserta-aksi-212-cuma-segini.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kata Ahoker Peserta Aksi 212 Cuma Segini"

Posting Komentar