Kristenisasi Masuk SD, Siswa Muslim Diminta Memakai Kalung Salib

Kristenisasi Masuk SD, Siswa Muslim Diminta Memakai Kalung Salib - Hallo sahabat Berita Islam Di Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kristenisasi Masuk SD, Siswa Muslim Diminta Memakai Kalung Salib, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Hari ini, Artikel Berita islam terbaru, Artikel Berita Terhanggat, Artikel Berita Terkini, Artikel Informasi Islam, Artikel Ragam Islam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kristenisasi Masuk SD, Siswa Muslim Diminta Memakai Kalung Salib
link : Kristenisasi Masuk SD, Siswa Muslim Diminta Memakai Kalung Salib

Baca juga


Kristenisasi Masuk SD, Siswa Muslim Diminta Memakai Kalung Salib

Islamedia - Aktivitas kristenisasi terjadi di sebuah Sekolah Dasar di Sumenep Jawa Timur dilakukan oleh Yayasan 45 dengan berkedok kegiatan wawasan kebangsaan.

Pada kegiatan tersebut siswa SD dibagikan buku mewarnai Kristen dan diminta untuk mengenakan kalung salib.

Hingga berita ini dipublikasikan, pihak kepolisian telah mengamankan sejumlah pihak yang terlibat kegiatan kristenisasi terselubung ini.

Berikut ini suasana kristenisasi berkedok penyuluhan wawasan kebangsaan seperti dilansir bersamadakwah, kamis(23/2/2017).





[islamedia]


Demikianlah Artikel Kristenisasi Masuk SD, Siswa Muslim Diminta Memakai Kalung Salib

Sekianlah artikel Kristenisasi Masuk SD, Siswa Muslim Diminta Memakai Kalung Salib kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kristenisasi Masuk SD, Siswa Muslim Diminta Memakai Kalung Salib dengan alamat link http://beritaislamdiindonesia.blogspot.com/2017/02/kristenisasi-masuk-sd-siswa-muslim.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kristenisasi Masuk SD, Siswa Muslim Diminta Memakai Kalung Salib"

Posting Komentar