Raja Salman Pernah Tinggalkan Presiden Amerika Saat Azan Berkumandang

Raja Salman Pernah Tinggalkan Presiden Amerika Saat Azan Berkumandang - Hallo sahabat Berita Islam Di Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Raja Salman Pernah Tinggalkan Presiden Amerika Saat Azan Berkumandang, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Hari ini, Artikel Berita islam terbaru, Artikel Berita Terhanggat, Artikel Berita Terkini, Artikel Informasi Islam, Artikel Ragam Islam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Raja Salman Pernah Tinggalkan Presiden Amerika Saat Azan Berkumandang
link : Raja Salman Pernah Tinggalkan Presiden Amerika Saat Azan Berkumandang

Baca juga


Raja Salman Pernah Tinggalkan Presiden Amerika Saat Azan Berkumandang

Islamedia - Saat wafatnya Raja Arab Abdullah bin Abdul Azis pada tahun 2015, sejumlah pimpinan negara hadir, salah satunya Presiden Amerika Serikat saat itu Barack Obama.

Rombongan Presiden AS itu datang untuk menyampaikan penghormatan dan bela sungkawa kepada keluarga kerajaan, menyusul wafatnya Raja Abdullah, Selasa (27/1/2015). 

Kedatangan Presiden America Barack Obama dan ibu negara Michelle Obama serta rombongan disambut raja baru Saudi, Salman bin Abdul-Aziz Al Saud setibanya di Bandara Internasional King Khalid di Riyadh, Arab Saudi.

Ada kejadian menarik saat acara seremonial penyambutan Presiden Amerika Obama pada saat itu, ketika adzan Ashar berkumandang, Raja Salman menghentikan protokoler penyambutan. Ia meminta izin pada tamu (Obama) untuk menunaikan shalat terlebih dahulu. Kejadian tersebut disaksikan jutaan rakyat melalui siaran televisi secara langsung. Obama sempet bengong ditinggal tuan rumah.

Peristiwa tersebut memunculkan komentar positif dengan perasaan bangga dan hormat karena menempatkan shalat dalam prioritasnya.

Anggota dewan fatwa provinsi Qashim Dr Kholid al-Mushlih mengatakan," Apa yang dilakukan oleh Pelayan Dua Tanah Suci, Raja Salman bin Abdulaziz, hari ini, dengan mengutamakan shalat dan melaksanakannya di tengah-tengah kunjungan Presiden Amerika Serikat Barack Obama, merupakan bukti rasa hormat beliau terhadap hukum Islam dalam segala situasi."

Al-Mushlih juga menjelaskan, sikap Raja Salman memberikan pesan tegas kepada Obama, bahwa hak Allah berada di atas hak apa pun dan siapa pun. "Sikap ini memberikan jaminan dan ketenangan bahwa pemimpin kami sangat perhatian terhadap syariat islam dalam kondisi dan keadaan apa pun," kata dia.[islamedia]


Demikianlah Artikel Raja Salman Pernah Tinggalkan Presiden Amerika Saat Azan Berkumandang

Sekianlah artikel Raja Salman Pernah Tinggalkan Presiden Amerika Saat Azan Berkumandang kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Raja Salman Pernah Tinggalkan Presiden Amerika Saat Azan Berkumandang dengan alamat link http://beritaislamdiindonesia.blogspot.com/2017/02/raja-salman-pernah-tinggalkan-presiden.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Raja Salman Pernah Tinggalkan Presiden Amerika Saat Azan Berkumandang"

Posting Komentar