Tweet Nyinyir Temanahok Terhadap Posko Banjir Jakarta Dikecam Netizen

Tweet Nyinyir Temanahok Terhadap Posko Banjir Jakarta Dikecam Netizen - Hallo sahabat Berita Islam Di Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tweet Nyinyir Temanahok Terhadap Posko Banjir Jakarta Dikecam Netizen, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Hari ini, Artikel Berita islam terbaru, Artikel Berita Terhanggat, Artikel Berita Terkini, Artikel Informasi Islam, Artikel Ragam Islam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tweet Nyinyir Temanahok Terhadap Posko Banjir Jakarta Dikecam Netizen
link : Tweet Nyinyir Temanahok Terhadap Posko Banjir Jakarta Dikecam Netizen

Baca juga


Tweet Nyinyir Temanahok Terhadap Posko Banjir Jakarta Dikecam Netizen

Islamedia - Disaat sejumlah relawan dari berbagai organisasi membuka posko bantuan banjir untuk meringankan bebean warga Jakarta sedang mengalami musibah bencana banjir, temanahok justru melontarkan pernyataan bernada ledekan terhadap relawan posko banjir.

Menurut temanahok bahwa apa yang dilakukan sejumlah relawan dengan membuka posko untuk menyalurkan bantuan merupakan aktifikas yang "cetek banget".

"Kalau peduli banjir itu cuma sekedar bikin2 posko nyalurin bantuan itu cetek banget sob. Support mereka yg berjuang bikin banjir surut" bunyi tweet @temanahok, selasa(21/2/2017).

Kicauan temanahok tersebut langsung menuai kecaman dari netizen yang menganggap tweet tersebut tidak pantas dilontarkan ditengah kondisi masyarakat jakarta yang sedang mengalami musibah banjir.

"@temanAhok Cetek ??? Lu bisa gak lakuin ??? Yang cetek aja gak bisa lu.. pada kemana kalian.. Turun woii !!!" komentar akun @conan_idn.

Netizen lainya benama @BoengParno menantang balik temanahok dengan menuliskan tweet : "Kalian gak usah banyak bacot. Dimana kalian saat Jakarta banjir ? @temanAhok".

Sementara netizen benama Alexander Thian melalui akun @aMrazing menyarankan agar akun @temanahok untuk di delete.

"@temanAhok delete this account. You are doing more harm than good. Yang suka sama ahok malah jadi eneg gara2 pendukungnya kayak tai begini" @aMrazing [islamedia]


Demikianlah Artikel Tweet Nyinyir Temanahok Terhadap Posko Banjir Jakarta Dikecam Netizen

Sekianlah artikel Tweet Nyinyir Temanahok Terhadap Posko Banjir Jakarta Dikecam Netizen kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tweet Nyinyir Temanahok Terhadap Posko Banjir Jakarta Dikecam Netizen dengan alamat link http://beritaislamdiindonesia.blogspot.com/2017/02/tweet-nyinyir-temanahok-terhadap-posko.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tweet Nyinyir Temanahok Terhadap Posko Banjir Jakarta Dikecam Netizen"

Posting Komentar