Pengantin Kristen Ini Ucapkan Terima Kasih Terhadap Laskar FPI

Pengantin Kristen Ini Ucapkan Terima Kasih Terhadap Laskar FPI - Hallo sahabat Berita Islam Di Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pengantin Kristen Ini Ucapkan Terima Kasih Terhadap Laskar FPI, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Hari ini, Artikel Berita islam terbaru, Artikel Berita Terhanggat, Artikel Berita Terkini, Artikel Informasi Islam, Artikel Ragam Islam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pengantin Kristen Ini Ucapkan Terima Kasih Terhadap Laskar FPI
link : Pengantin Kristen Ini Ucapkan Terima Kasih Terhadap Laskar FPI

Baca juga


Pengantin Kristen Ini Ucapkan Terima Kasih Terhadap Laskar FPI

Islamedia - Pasangan pengantin kristen yang akan menikah di Gereja Katedral mengucapkan terima kasih kepada para laskar Front Pembela Islam (FPI) dan Umat Islam peserta Aksi 112.

"Terima kasih ya, Pak," ujar pengantin pria yang mengenakan jas berwarna abu-abu itu saat berjalan menggandeng pengantin perempuan menembus lautan manusia.

Seperti diberitakan sebelumnya, para laskar FPI dengan sigap memberikan aba-aba kepada peserta Aksi 112 untuk membantu pengantin kristen yang akan menuju Gereja Katedral untuk menikah.

"Ayo Pak, tenang kami akan kawal sampai ke depan gereja. Ayo, minggir dulu, kita beri jalan untuk saudara kita umat Nasrani yang akan melangsungkan pernikahan," ujar salah satu laskar FPI seperti dilansir liputan6.com, sabtu(11/2/2017). [islamedia]


Demikianlah Artikel Pengantin Kristen Ini Ucapkan Terima Kasih Terhadap Laskar FPI

Sekianlah artikel Pengantin Kristen Ini Ucapkan Terima Kasih Terhadap Laskar FPI kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pengantin Kristen Ini Ucapkan Terima Kasih Terhadap Laskar FPI dengan alamat link http://beritaislamdiindonesia.blogspot.com/2017/02/pengantin-kristen-ini-ucapkan-terima.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pengantin Kristen Ini Ucapkan Terima Kasih Terhadap Laskar FPI"

Posting Komentar