Inilah Film Perjuangan Prajurit TNI Menumpas Sisa-Sisa Kader PKI

Inilah Film Perjuangan Prajurit TNI Menumpas Sisa-Sisa Kader PKI - Hallo sahabat Berita Islam Di Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Inilah Film Perjuangan Prajurit TNI Menumpas Sisa-Sisa Kader PKI, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Hari ini, Artikel Berita islam terbaru, Artikel Berita Terhanggat, Artikel Berita Terkini, Artikel Informasi Islam, Artikel Ragam Islam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Inilah Film Perjuangan Prajurit TNI Menumpas Sisa-Sisa Kader PKI
link : Inilah Film Perjuangan Prajurit TNI Menumpas Sisa-Sisa Kader PKI

Baca juga


Inilah Film Perjuangan Prajurit TNI Menumpas Sisa-Sisa Kader PKI

Islamedia - Film OPERASI TRISULA mengisahkan tentang perjuangan Tentara Nasional Indonesia (TNI) melakukan penumpasan terhadap gerakan Partai Komunis Indonesia (PKI). 

Film tersebut merupakan kisah nyata dari Operasi Trisula mulai bulan Juni 1968 yang dilakukan oleh TNI. Tentara menyisir kawasan hutan Blitar Selatan untuk mencari pemberontak. Banyak anggota PKI yang tertangkap.

Aksi propaganda seperti perampokan dan intimidasi terhadap masyarakat dilakukan PKI. Bahkan PKI tanpa prikemanusiaan menembaki Umat Islam yang sedang menunaikan Sholat di Masjid.

Dalam Film tersebut diperlihatkan gerakan PKI seperti : adu domba, fitnah,perekrutan preman-preman,kaum pengangguran, petani, wanita malam.

Berikut ini link url Film Perjuangan Operasi Trisula.


[islamedia]



Demikianlah Artikel Inilah Film Perjuangan Prajurit TNI Menumpas Sisa-Sisa Kader PKI

Sekianlah artikel Inilah Film Perjuangan Prajurit TNI Menumpas Sisa-Sisa Kader PKI kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Inilah Film Perjuangan Prajurit TNI Menumpas Sisa-Sisa Kader PKI dengan alamat link http://beritaislamdiindonesia.blogspot.com/2017/02/inilah-film-perjuangan-prajurit-tni.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Inilah Film Perjuangan Prajurit TNI Menumpas Sisa-Sisa Kader PKI"

Posting Komentar