Inilah Perbedaan Anis dan Ahok Saat Mengunjungi Korban Banjir Jakarta

Inilah Perbedaan Anis dan Ahok Saat Mengunjungi Korban Banjir Jakarta - Hallo sahabat Berita Islam Di Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Inilah Perbedaan Anis dan Ahok Saat Mengunjungi Korban Banjir Jakarta, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Hari ini, Artikel Berita islam terbaru, Artikel Berita Terhanggat, Artikel Berita Terkini, Artikel Informasi Islam, Artikel Ragam Islam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Inilah Perbedaan Anis dan Ahok Saat Mengunjungi Korban Banjir Jakarta
link : Inilah Perbedaan Anis dan Ahok Saat Mengunjungi Korban Banjir Jakarta

Baca juga


Inilah Perbedaan Anis dan Ahok Saat Mengunjungi Korban Banjir Jakarta

Islamedia - Hujan deras yang mengguyur membuat banyak titik di Jakarta mengalami banjir. Salah satu lokasi banjir yang parah adalah Cipinang Melayu , Kampung Makasar, Jakarta Timur.

Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan nampak langsung menuju lokasi banjir. Anis datang ke lokasi yang masih diguyur hujan dengan didampingi oleh sejumlah koleganya, selasa 21 Februari 2017.

Anis turut masuk ke dalam banjir dan sempat berjalan di antara rumah yang masih tergenang air dengan ketinggian rata-rata 1 meter itu.

Beberapa saat kemudian ahok juga mengunjungi lokasi banjir di Cipinang Melayu.  Ahok yang memakai pakaian dinas gubernur itu sempat berdialog dengan warga pada saat kunjungannya itu.

Berbeda dengan Anis yang masuk langsung ke dalam air, ahok tidak ikut nyemplung untuk meninjau rumah-rumah di mana ketinggian air mencapai paha orang dewasa. Dia hanya berjalan di genangan air yang tidak terlalu tinggi.[islamedia]


Demikianlah Artikel Inilah Perbedaan Anis dan Ahok Saat Mengunjungi Korban Banjir Jakarta

Sekianlah artikel Inilah Perbedaan Anis dan Ahok Saat Mengunjungi Korban Banjir Jakarta kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Inilah Perbedaan Anis dan Ahok Saat Mengunjungi Korban Banjir Jakarta dengan alamat link http://beritaislamdiindonesia.blogspot.com/2017/02/inilah-perbedaan-anis-dan-ahok-saat.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Inilah Perbedaan Anis dan Ahok Saat Mengunjungi Korban Banjir Jakarta"

Posting Komentar