Masjid Istiqlal Tak Mampu Menampung, Peserta Aksi 112 Meluber Hingga ke Jalan

Masjid Istiqlal Tak Mampu Menampung, Peserta Aksi 112 Meluber Hingga ke Jalan - Hallo sahabat Berita Islam Di Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Masjid Istiqlal Tak Mampu Menampung, Peserta Aksi 112 Meluber Hingga ke Jalan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Hari ini, Artikel Berita islam terbaru, Artikel Berita Terhanggat, Artikel Berita Terkini, Artikel Informasi Islam, Artikel Ragam Islam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Masjid Istiqlal Tak Mampu Menampung, Peserta Aksi 112 Meluber Hingga ke Jalan
link : Masjid Istiqlal Tak Mampu Menampung, Peserta Aksi 112 Meluber Hingga ke Jalan

Baca juga


Masjid Istiqlal Tak Mampu Menampung, Peserta Aksi 112 Meluber Hingga ke Jalan

Islamedia - Hujan tak menyurutkan semangat Umat Islam untuk menghadiri Aksi Bela Islam 112 yang dipusatkan di Masjid Istiqlal, sabtu(11/2/2017).

Jumlah massa yang datang dalam jumlah banyak tidak sanggup tertampung di dalam Masjid Istiqlal, akhirnya lautan manusia tumpah ke jalanan hingga Stasiun Gambir dan area Stasiun Juanda.

Berikut ini foto-foto suasana Peserta Aksi 112 diluar Masjid Istiqlal.


sumber foto : Wulan

[islamedia]


Demikianlah Artikel Masjid Istiqlal Tak Mampu Menampung, Peserta Aksi 112 Meluber Hingga ke Jalan

Sekianlah artikel Masjid Istiqlal Tak Mampu Menampung, Peserta Aksi 112 Meluber Hingga ke Jalan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Masjid Istiqlal Tak Mampu Menampung, Peserta Aksi 112 Meluber Hingga ke Jalan dengan alamat link http://beritaislamdiindonesia.blogspot.com/2017/02/masjid-istiqlal-tak-mampu-menampung.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Masjid Istiqlal Tak Mampu Menampung, Peserta Aksi 112 Meluber Hingga ke Jalan"

Posting Komentar