Ippho Santosa : Jangan Pilih Pemimpin yang Menjadikan Agamamu Bahan Olok-Olokan

Ippho Santosa : Jangan Pilih Pemimpin yang Menjadikan Agamamu Bahan Olok-Olokan - Hallo sahabat Berita Islam Di Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ippho Santosa : Jangan Pilih Pemimpin yang Menjadikan Agamamu Bahan Olok-Olokan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Hari ini, Artikel Berita islam terbaru, Artikel Berita Terhanggat, Artikel Berita Terkini, Artikel Informasi Islam, Artikel Ragam Islam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ippho Santosa : Jangan Pilih Pemimpin yang Menjadikan Agamamu Bahan Olok-Olokan
link : Ippho Santosa : Jangan Pilih Pemimpin yang Menjadikan Agamamu Bahan Olok-Olokan

Baca juga


Ippho Santosa : Jangan Pilih Pemimpin yang Menjadikan Agamamu Bahan Olok-Olokan

Islamedia - Pengusaha muslim keturunan Tionghoa Ippho Santosa mengajak kepada 966 Ribu Followernya agar jangan memilih pemimpin yang menjadikan agama Islam sebagai bahan Olok-olok. 

"Jangan pilih pemimpin yg jadikan agamamu bhn olokan, QS 5: 57. Engkau Muslim? Siapa yg engkau ikuti? #Ahok atau Allah? Buzzer atau Al-Quran?" ungkap Ippho Santosa melalui akun twitternya @ipphoright, sabtu(25/2/2017).

Dalam tweetnya tersebut, Ippho juga mengunggah video yang memperlihatkan Basuki Tjahaja Purnama (ahok) yang sedang memperolok-olok Al-Maidah 51. (Beredar Video Ahok Olok-Olok Surat Al Maidah 51 Saat Rapat Dinas).

Ippho juga menegaskan bahwa dirinya secara terbuka mengungkapkan jika ada pejabat publik seperti ahok mengolok-olok kitab suci agamanya, yaitu Islam.

"Toleran yah toleran. Tapi, tentu kita tidak terima kalau ada pejabat publik sampai mengolok-ngolok kitab suci agama kita" tegas Ippho.

Adapun isi QS 5:57 yang dikutip oleh Ippho memiliki arti :"Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu mengambil jadi pemimpinmu, orang-orang yang membuat agamamu jadi buah ejekan dan permainan, (yaitu) di antara orang-orang yang telah diberi kitab sebelummu, dan orang-orang yang kafir (orang-orang musyrik). Dan bertakwalah kepada Allah jika kamu betul-betul orang-orang yang beriman.". [islamedia]



Demikianlah Artikel Ippho Santosa : Jangan Pilih Pemimpin yang Menjadikan Agamamu Bahan Olok-Olokan

Sekianlah artikel Ippho Santosa : Jangan Pilih Pemimpin yang Menjadikan Agamamu Bahan Olok-Olokan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ippho Santosa : Jangan Pilih Pemimpin yang Menjadikan Agamamu Bahan Olok-Olokan dengan alamat link http://beritaislamdiindonesia.blogspot.com/2017/02/ippho-santosa-jangan-pilih-pemimpin.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ippho Santosa : Jangan Pilih Pemimpin yang Menjadikan Agamamu Bahan Olok-Olokan"

Posting Komentar