Tulis Surat Ke Polisi, Bocah Usia 8 Tahun Ini Mengaku Ikut Sumbang Aksi 212

Tulis Surat Ke Polisi, Bocah Usia 8 Tahun Ini Mengaku Ikut Sumbang Aksi 212 - Hallo sahabat Berita Islam Di Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tulis Surat Ke Polisi, Bocah Usia 8 Tahun Ini Mengaku Ikut Sumbang Aksi 212, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Hari ini, Artikel Berita islam terbaru, Artikel Berita Terhanggat, Artikel Berita Terkini, Artikel Informasi Islam, Artikel Ragam Islam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tulis Surat Ke Polisi, Bocah Usia 8 Tahun Ini Mengaku Ikut Sumbang Aksi 212
link : Tulis Surat Ke Polisi, Bocah Usia 8 Tahun Ini Mengaku Ikut Sumbang Aksi 212

Baca juga


Tulis Surat Ke Polisi, Bocah Usia 8 Tahun Ini Mengaku Ikut Sumbang Aksi 212

Islamedia - Aksi Polisi yang menuduh bahwa pendanaan Aksi 212 masuk kategori pasal Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU) dikecam publik.

Gelombang penolakan terhadap aksi pihak Kepolisian yang mempersoalkan sumbangan Aksi Bela Islam 212 terus bermunculan. Salah satunya oleh bocah usia 8 tahun yang mengaku ikut serta memberikan sumbangan aksi 212.

Bocah bernama Syfa ini menuliskan sebuah surat pendek yang ditujukan kepada pihak Kepolisian. Dalam suratnya, Syfa menuliskan bahwa uang sumbangan aksi 212 dititipkan melalui Sang Kakak.

Berikut ini isi surat Syfa yang menarik perhatian publik seperti dilansir tarbiyah, senin(20/2/2017).



Buat Bapak Polisi

Nama saya: Syfa
Umur saya: 8 tahun

Pak Polisi saya dulu menyumbang uang buat demo 212 di monas. Uang itu hasil celenganku. Ada seratus dua puluh ribu yang saya buka. Uang itu saya berikan kakaku buat dipergunakan demo kaka dan kawannya.

Kalo Bapak Polisi mau cari sumber uangnya saya juga termasuk yang nyumbang Pak. Kalau sumbangan saya salah, saya minta maaf. Kaya Pak Ahok minta maaf terus.

Syfa

[islamedia]


Demikianlah Artikel Tulis Surat Ke Polisi, Bocah Usia 8 Tahun Ini Mengaku Ikut Sumbang Aksi 212

Sekianlah artikel Tulis Surat Ke Polisi, Bocah Usia 8 Tahun Ini Mengaku Ikut Sumbang Aksi 212 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tulis Surat Ke Polisi, Bocah Usia 8 Tahun Ini Mengaku Ikut Sumbang Aksi 212 dengan alamat link http://beritaislamdiindonesia.blogspot.com/2017/02/tulis-surat-ke-polisi-bocah-usia-8.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tulis Surat Ke Polisi, Bocah Usia 8 Tahun Ini Mengaku Ikut Sumbang Aksi 212"

Posting Komentar