Inilah Video Detik-Detik Raja Salman Memilih Sholat dan Tinggalkan Presiden Amerika Saat Azan Berkumandang

Inilah Video Detik-Detik Raja Salman Memilih Sholat dan Tinggalkan Presiden Amerika Saat Azan Berkumandang - Hallo sahabat Berita Islam Di Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Inilah Video Detik-Detik Raja Salman Memilih Sholat dan Tinggalkan Presiden Amerika Saat Azan Berkumandang, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Hari ini, Artikel Berita islam terbaru, Artikel Berita Terhanggat, Artikel Berita Terkini, Artikel Informasi Islam, Artikel Ragam Islam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Inilah Video Detik-Detik Raja Salman Memilih Sholat dan Tinggalkan Presiden Amerika Saat Azan Berkumandang
link : Inilah Video Detik-Detik Raja Salman Memilih Sholat dan Tinggalkan Presiden Amerika Saat Azan Berkumandang

Baca juga


Inilah Video Detik-Detik Raja Salman Memilih Sholat dan Tinggalkan Presiden Amerika Saat Azan Berkumandang

Islamedia - Ada kejadian menarik saat acara seremonial penyambutan Presiden Amerika Obama pada saat itu, ketika adzan Ashar berkumandang, Raja Salman menghentikan protokoler penyambutan, Selasa (27/1/2015).

Raja Salman meminta izin pada tamu (Obama) untuk menunaikan shalat terlebih dahulu. Kejadian tersebut disaksikan jutaan rakyat melalui siaran televisi secara langsung. Obama sempet bengong ditinggal tuan rumah.

Berikut ini video saat Raja Salman memilih Sholat dan meninggalkan Obama saat azan berkumandang.



[islamedia]


Demikianlah Artikel Inilah Video Detik-Detik Raja Salman Memilih Sholat dan Tinggalkan Presiden Amerika Saat Azan Berkumandang

Sekianlah artikel Inilah Video Detik-Detik Raja Salman Memilih Sholat dan Tinggalkan Presiden Amerika Saat Azan Berkumandang kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Inilah Video Detik-Detik Raja Salman Memilih Sholat dan Tinggalkan Presiden Amerika Saat Azan Berkumandang dengan alamat link http://beritaislamdiindonesia.blogspot.com/2017/02/inilah-video-detik-detik-raja-salman.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Inilah Video Detik-Detik Raja Salman Memilih Sholat dan Tinggalkan Presiden Amerika Saat Azan Berkumandang"

Posting Komentar