Anis Agus Zikir Bersama di Istiqlal, Ade Armando Sewot

Anis Agus Zikir Bersama di Istiqlal, Ade Armando Sewot - Hallo sahabat Berita Islam Di Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Anis Agus Zikir Bersama di Istiqlal, Ade Armando Sewot, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Hari ini, Artikel Berita islam terbaru, Artikel Berita Terhanggat, Artikel Berita Terkini, Artikel Informasi Islam, Artikel Ragam Islam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Anis Agus Zikir Bersama di Istiqlal, Ade Armando Sewot
link : Anis Agus Zikir Bersama di Istiqlal, Ade Armando Sewot

Baca juga


Anis Agus Zikir Bersama di Istiqlal, Ade Armando Sewot

Islamedia - Dosen Universitas Indonesia Ade Armando mengomentari foto Anies, Agus dan Sandiaga Uno bergandengan tangan saat berzikir di Masjid Istiqlal, Sabtu (11/2/2017).

Ade mengungkapkan kebencianya dengan menuding bahwa sosok yang ada didalam foto tersebut adalah Calon Gubernur Kualitas KW.

"Para calon Gubernur kualitas KW berzikir bersama. Judulnya: Mendadak soleh" tulis Ade Armando di akun Facebook pribadinya.

Tulisan Ade tersebut langsung direspon oleh kalangan netizen, sebagian besar netizen sangat menyayangkan ucapan tersebut.

"Ada orang berzikir baik-baik bersama Umat, mengapa kamu sewot sendiri Pa Ade?" ujar netizen bernama Setiawan.



Seperti diketahui, Ade merupakan pendukung fanatik ahok yang merupakan terdakwa penista agama Islam. [islamedia]



Demikianlah Artikel Anis Agus Zikir Bersama di Istiqlal, Ade Armando Sewot

Sekianlah artikel Anis Agus Zikir Bersama di Istiqlal, Ade Armando Sewot kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Anis Agus Zikir Bersama di Istiqlal, Ade Armando Sewot dengan alamat link http://beritaislamdiindonesia.blogspot.com/2017/02/anis-agus-zikir-bersama-di-istiqlal-ade.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Anis Agus Zikir Bersama di Istiqlal, Ade Armando Sewot"

Posting Komentar