Inilah Bukti Rekaman Suara Pengacara Ahok Saat Menekan Ketua MUI

Inilah Bukti Rekaman Suara Pengacara Ahok Saat Menekan Ketua MUI - Hallo sahabat Berita Islam Di Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Inilah Bukti Rekaman Suara Pengacara Ahok Saat Menekan Ketua MUI, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Hari ini, Artikel Berita islam terbaru, Artikel Berita Terhanggat, Artikel Berita Terkini, Artikel Informasi Islam, Artikel Ragam Islam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Inilah Bukti Rekaman Suara Pengacara Ahok Saat Menekan Ketua MUI
link : Inilah Bukti Rekaman Suara Pengacara Ahok Saat Menekan Ketua MUI

Baca juga


Inilah Bukti Rekaman Suara Pengacara Ahok Saat Menekan Ketua MUI

Islamedia - Suara keras pengacara Ahok saat mencecar pertanyaan terhadap Ketua MUI KH Ma'ruf Amin berhasil bocor ke publik. Rekaman suara inilah yang memicu mantan Presiden Soesilo Bambang Yudhoyono (SBY) melakukan klarifikasi.

Dalam durasi 2:54 menit, sangat jelas terdengar salah seorang pengacara Ahok memaksa Kiai Ma'ruf agar mengakui sesuatu yang tidak dilakukanya, yaitu ada pembicaraan dari SBY agar keluar fatwa penistaan agama.

Kiai Ma'ruf berkali-kali mengatakan bahwa SBY tidak pernah mengatakan demikian, namun dengan nada suara tinggi pengacara Ahok terus menghardik Kiai Ma'ruf dan mengancam akan memproses hukum.

Berikut ini rekaman suara pengacara Ahok, seperti dilansir page facebook 20detik, kamis(2/2/2017).

Ini pemicu SBY melakukan klarifikasi
SBY memberikan klarifikasi kepada publik soal telponnya dengan KH Ma'ruf Amin. Ini dia rekaman suara persidangan yang memicu SBY perlu memberikan klarifikasi.
Posted by 20detik on Wednesday, February 1, 2017


[islamedia]


Demikianlah Artikel Inilah Bukti Rekaman Suara Pengacara Ahok Saat Menekan Ketua MUI

Sekianlah artikel Inilah Bukti Rekaman Suara Pengacara Ahok Saat Menekan Ketua MUI kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Inilah Bukti Rekaman Suara Pengacara Ahok Saat Menekan Ketua MUI dengan alamat link http://beritaislamdiindonesia.blogspot.com/2017/02/inilah-bukti-rekaman-suara-pengacara.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Inilah Bukti Rekaman Suara Pengacara Ahok Saat Menekan Ketua MUI"

Posting Komentar