Ahok Fitnah Umat Islam Perusuh "Ganyang China", Aa Gym: Pa ahok Saya Protes Keras

Ahok Fitnah Umat Islam Perusuh "Ganyang China", Aa Gym: Pa ahok Saya Protes Keras - Hallo sahabat Berita Islam Di Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ahok Fitnah Umat Islam Perusuh "Ganyang China", Aa Gym: Pa ahok Saya Protes Keras, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Hari ini, Artikel Berita islam terbaru, Artikel Berita Terhanggat, Artikel Berita Terkini, Artikel Informasi Islam, Artikel Ragam Islam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ahok Fitnah Umat Islam Perusuh "Ganyang China", Aa Gym: Pa ahok Saya Protes Keras
link : Ahok Fitnah Umat Islam Perusuh "Ganyang China", Aa Gym: Pa ahok Saya Protes Keras

Baca juga


Ahok Fitnah Umat Islam Perusuh "Ganyang China", Aa Gym: Pa ahok Saya Protes Keras

Islamedia - Pimpinan Pondok Pesantren Daarut Tauhid KH. Abdullah Gymnastyar (Aa Gym) memprotes video kampanye ahok yang memfitnah Umat Islam sebagai perusuh.

Aa Gym yang dikenal sebagai ulama santun dan lembut pun melontarkan protes keras.

Dengan tegas Aa Gym tidak terima jika umat Islam digambarkan sebagai perusuh ganyang China.

"Ini adalah fitnah yang sangat keji, kami tak pernah melakukannya sekalipun berjuta umat Islam berkumpul, tetap sangat menghormati etnis dan agama orang Tionghoa" tegas Aa Gym.


Berikut ini protes lengkap Aa Gym yang ditulis melalui laman Facebook miliknya pada hari senin, 10 April 2017.


PA AHOK saya PROTES KERAS.

Mengapa dalam video kampanyenya menjadikan umat Islam berkopeah dan berselempang sorban sebagai perusuh ganyang Cina...

Ini adalah fitnah yang sangat keji, kami tak pernah melakukannya sekalipun berjuta umat Islam berkumpul, tetap sangat menghormati etnis dan agama orang Tionghoa

Jika Pa AHOK akan menunjukkan keistimewaan Tionghoa silakan saja, tapi dengan memfitnah umat Islam adalah perbuatan kotor, hina dan sangat keji

https://www.youtube.com/watch?v=UkdEQIc7zHU

Kepada umat Islam yang melihat video ini, diharapkan tetap tenang, berpikir dan bersikap jernih, jangan terprovokasi

Kepada aparat diharapkan segera mengambil sikap yang adil dan tegas agar tak menimbulkan masalah baru yang merugikan negeri yang kita cintai ini [islamedia]


Demikianlah Artikel Ahok Fitnah Umat Islam Perusuh "Ganyang China", Aa Gym: Pa ahok Saya Protes Keras

Sekianlah artikel Ahok Fitnah Umat Islam Perusuh "Ganyang China", Aa Gym: Pa ahok Saya Protes Keras kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ahok Fitnah Umat Islam Perusuh "Ganyang China", Aa Gym: Pa ahok Saya Protes Keras dengan alamat link http://beritaislamdiindonesia.blogspot.com/2017/04/ahok-fitnah-umat-islam-perusuh-ganyang.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ahok Fitnah Umat Islam Perusuh "Ganyang China", Aa Gym: Pa ahok Saya Protes Keras"

Posting Komentar