Preman Seragam Kotak-Kotak Ahok-Djarot Bubarkan Tabligh Akbar di Pulau Seribu

Preman Seragam Kotak-Kotak Ahok-Djarot Bubarkan Tabligh Akbar di Pulau Seribu - Hallo sahabat Berita Islam Di Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Preman Seragam Kotak-Kotak Ahok-Djarot Bubarkan Tabligh Akbar di Pulau Seribu, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Hari ini, Artikel Berita islam terbaru, Artikel Berita Terhanggat, Artikel Berita Terkini, Artikel Informasi Islam, Artikel Ragam Islam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Preman Seragam Kotak-Kotak Ahok-Djarot Bubarkan Tabligh Akbar di Pulau Seribu
link : Preman Seragam Kotak-Kotak Ahok-Djarot Bubarkan Tabligh Akbar di Pulau Seribu

Baca juga


Preman Seragam Kotak-Kotak Ahok-Djarot Bubarkan Tabligh Akbar di Pulau Seribu

Islamedia - Sikap intoleran dan kekerasan kembali dilakukan oleh kubu Ahok-Djarot, kali ini dengan mengirimkan preman berseragam kotak-kotak untuk membubarkan acara Tabligh Akbar Gubernur Muslim untuk Jakarta (GMJ) bersama warga Pulau Kelapa, Kepulauan Seribu, DKI Jakarta, Rabu (12/4/2017).

Seperti dilansir situs gubernurmuslim.compuluhan preman seragam kotak-kotak dengan beringas tiba-tiba memasuki lapangan sepakbola di Pulau Kelapa Kepulauan Seribu lokasi dilangsungkannya acara Tabligh Akbar.

Mereka membuat rusuh, mengganggu para jama’ah dan kyai peserta Tabligh Akbar dan membubarkan acara Tabligh Akbar. Entah apa alasan mereka melakukan tindakan sekeji itu. 

Menurut penuturan warga masyarakat sekitar banyak diantara para perusuh ini adalah Kader PDIP, dan sebagian lainnya adalah orang-orang tidak dikenal alias dari luar Pulau Kelapa.

Ustadz Namruddin yang sedang memberikan ceramah dan sempat membacakan sholawat untuk menenangkan keberingasan massa kotak-kotak, tak kuasa untuk melanjutkan acara Tabligh Akbar/

Karena para preman kotak-kotak terus berteriak-teriak dan mencaci maki para ulama dengan kata-kata kotor termasuk “anjing babi” terutama kepada KH. Alfian Tandjung serta mengganggu Tabligh Akbar, Akhirnya Ustadz Namruddin bersama KH. Alfian Tandjung, Ustadz Syaugi dan rombongan GMJ lainnya segera pulang ke Jakarta dengan menggunakan speedboat.

Warga masyarakat Pulau Kelapa sendiri sangat antusias menghadiri Tabligh Akbar, warga menyatakan tidak takut terhadap intimidasi para preman dan siap menangkan Gubernur Muslim, Anies-Sandi pada Pikada DKI Putaran Kedua 19/4/2017 nanti.

Serangan brutal anarkis, intoleran, anti Pancasila, anti Kebhinnekaan dan anti Keberagaman yang dilakukan oleh preman pendukung Ahoax rencananya akan segera dilaporkan ke polisi.[islamedia]


Demikianlah Artikel Preman Seragam Kotak-Kotak Ahok-Djarot Bubarkan Tabligh Akbar di Pulau Seribu

Sekianlah artikel Preman Seragam Kotak-Kotak Ahok-Djarot Bubarkan Tabligh Akbar di Pulau Seribu kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Preman Seragam Kotak-Kotak Ahok-Djarot Bubarkan Tabligh Akbar di Pulau Seribu dengan alamat link http://beritaislamdiindonesia.blogspot.com/2017/04/preman-seragam-kotak-kotak-ahok-djarot.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Preman Seragam Kotak-Kotak Ahok-Djarot Bubarkan Tabligh Akbar di Pulau Seribu"

Posting Komentar