PWNU DKI Jakarta Dukung Anies-Sandi, Ketua PPP Djan Daridz Ngambek

PWNU DKI Jakarta Dukung Anies-Sandi, Ketua PPP Djan Daridz Ngambek - Hallo sahabat Berita Islam Di Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul PWNU DKI Jakarta Dukung Anies-Sandi, Ketua PPP Djan Daridz Ngambek, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Hari ini, Artikel Berita islam terbaru, Artikel Berita Terhanggat, Artikel Berita Terkini, Artikel Informasi Islam, Artikel Ragam Islam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : PWNU DKI Jakarta Dukung Anies-Sandi, Ketua PPP Djan Daridz Ngambek
link : PWNU DKI Jakarta Dukung Anies-Sandi, Ketua PPP Djan Daridz Ngambek

Baca juga


PWNU DKI Jakarta Dukung Anies-Sandi, Ketua PPP Djan Daridz Ngambek

Islamedia - Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) DKI secara resmi memberikan dukunganya kepada pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno di Pilgub DKI putaran kedua. Ternyata langkah itu membuat mantan Ketua PWNU DKI yang juga ketua DPP PPP Djan Faridz meradang dan marah.

Djan Faridz meminta Rais Syuriah PWNU DKI Mahfudz Asirun tidak memanfaatkan NU untuk kepentingan politik pada Pilkada DKI Jakarta 2017.

“Jangan gunakan NU untuk kepentingan politik dan dukung-mendukung,” pinta Djan Faridz di Jakarta, Sabtu (15/4/2017).

Djan mengingatkan mendiang tokoh besar NU KH Abdurrahman Wahid (Gus Dur) pernah menyatakan mengembalikan NU sebagai organisasi keagamaan dan bukan bagian dari partai politik.

Ketua umum PPP hasil muktamar Jakarta itu menegaskan, Asirun tidak memiliki hak dan wewenang mewakili PWNU DKI Jakarta mendukung salah satu pasangan calon.

Lebih lanjut Djan Faridz menyarankan Asirun mengundurkan diri dari pengurus PWNU DKI Jakarta. [Islamedia]



Demikianlah Artikel PWNU DKI Jakarta Dukung Anies-Sandi, Ketua PPP Djan Daridz Ngambek

Sekianlah artikel PWNU DKI Jakarta Dukung Anies-Sandi, Ketua PPP Djan Daridz Ngambek kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel PWNU DKI Jakarta Dukung Anies-Sandi, Ketua PPP Djan Daridz Ngambek dengan alamat link http://beritaislamdiindonesia.blogspot.com/2017/04/pwnu-dki-jakarta-dukung-anies-sandi.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PWNU DKI Jakarta Dukung Anies-Sandi, Ketua PPP Djan Daridz Ngambek"

Posting Komentar