Komikus Indonesia Ini Dulu Dukung Jokowi-Ahok, Sekarang Lebih Memilih Dukung Al-Maidah 51

Komikus Indonesia Ini Dulu Dukung Jokowi-Ahok, Sekarang Lebih Memilih Dukung Al-Maidah 51 - Hallo sahabat Berita Islam Di Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Komikus Indonesia Ini Dulu Dukung Jokowi-Ahok, Sekarang Lebih Memilih Dukung Al-Maidah 51, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Hari ini, Artikel Berita islam terbaru, Artikel Berita Terhanggat, Artikel Berita Terkini, Artikel Informasi Islam, Artikel Ragam Islam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Komikus Indonesia Ini Dulu Dukung Jokowi-Ahok, Sekarang Lebih Memilih Dukung Al-Maidah 51
link : Komikus Indonesia Ini Dulu Dukung Jokowi-Ahok, Sekarang Lebih Memilih Dukung Al-Maidah 51

Baca juga


Komikus Indonesia Ini Dulu Dukung Jokowi-Ahok, Sekarang Lebih Memilih Dukung Al-Maidah 51

Islamedia - Komikus Ardian Syaf ternyata pernah menyelipkan gambar Jokowi DKI 1 melalui karyanya pada komik Batgirl dari The New 52! bernomor 9: Night of The Owls, terbitan DC Comics, Mei 2012.

Gambar Jokowi DKI 1 merupakan dukungan politik Ardian kala itu terhadap pasangan calon Gubernur DKI Jakarta Jokowi Ahok.

Kisah dalam komik tersebut menceritakan Batgirl, anak dari Komisaris Polisi James Gordon yang kemudian menjadi rekanan Batman memberantas kejahatan, digambarkan tengah bertarung melawan musuhnya di sudut Little Jakarta.

Setelah muncul kasus penistaan agama terkait Al-Maidah 51 pada oktober 2016, Ardian menyuarakan isi hatinya untuk lebih membela Al-Qur'an. Bahkan Ardian juga sempat ikut menghadiri Aksi Bela Islam 2 Desember 2016 atau yang lebih dikenal dengan nama Aksi 212.

Tak hanya ikut Aksi 212, Ardian juga menyuarakan isi hatinya kedalam komik hasil karyanya. Kali ini Ardian menyelipkan pesan 212 dan QS:5:51 dalam komik X-Men Gold #1.(baca: Dukung Aksi 212, Komikus Ini Selipkan Pesan 212 di X-Men Gold).


Karakter Kitty Pryde yang tengah menghadapi kerumunan massa. Kitty diceritakan sedang memperkenalkan kepada orang-orang bahwa dirinya adalah pemimpin baru X-Men.

Di dekat Kitty terdapat sebuah gambar gedung bertuliskan angka 212. Kitty Pryde digambarkan sebagai salah satu pahlawan dari Yahudi dalam daftar karakter komik Marvel.

Selain itu pada gambar lain, Ardian menampilkan karakter Colossus yang mengenakan kaus putih bertuliskan "QS 5:51". Colossus tampak sedang bermain baseball bersama Nightcrawler.

Aksi 212 menurut Ardian memberikan kesan tersendiri. Ardian mengungkapkan alasannya kemudian memasukkan simbol tersebut saat menggambar komik X-Men. "212 bener-bener momen yang berkesan bagi saya. Jadi saya masukkan ke situ," papar Ardian.(baca: Inilah Alasan Komikus Ardian Syaf Gambar Simbol 212 di Komik X-Men). [islamedia].


Demikianlah Artikel Komikus Indonesia Ini Dulu Dukung Jokowi-Ahok, Sekarang Lebih Memilih Dukung Al-Maidah 51

Sekianlah artikel Komikus Indonesia Ini Dulu Dukung Jokowi-Ahok, Sekarang Lebih Memilih Dukung Al-Maidah 51 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Komikus Indonesia Ini Dulu Dukung Jokowi-Ahok, Sekarang Lebih Memilih Dukung Al-Maidah 51 dengan alamat link http://beritaislamdiindonesia.blogspot.com/2017/04/komikus-indonesia-ini-dulu-dukung.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Komikus Indonesia Ini Dulu Dukung Jokowi-Ahok, Sekarang Lebih Memilih Dukung Al-Maidah 51"

Posting Komentar