Curang, Kubu Ahok-Djarot Bagi Sembako di Masjid Daan Mogot

Curang, Kubu Ahok-Djarot Bagi Sembako di Masjid Daan Mogot - Hallo sahabat Berita Islam Di Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Curang, Kubu Ahok-Djarot Bagi Sembako di Masjid Daan Mogot, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Hari ini, Artikel Berita islam terbaru, Artikel Berita Terhanggat, Artikel Berita Terkini, Artikel Informasi Islam, Artikel Ragam Islam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Curang, Kubu Ahok-Djarot Bagi Sembako di Masjid Daan Mogot
link : Curang, Kubu Ahok-Djarot Bagi Sembako di Masjid Daan Mogot

Baca juga


Curang, Kubu Ahok-Djarot Bagi Sembako di Masjid Daan Mogot

Islamedia - Aksi bagi-bagi sembako yang dilakukan terus berlanjut oleh kubu ahok-djarot meski sudah memasuki masa tenang kampanye Pilgub DKI Jakarta.

Kejadian terbaru tim ahok-djarot secara terbuka membagikan sembako kepada masyarakat dihalaman masjid Hasyim Asyari Daan Mogot Jakarta Barat, selasa(18/4/2017).

Informasi pembagian sembako ini disampaikan oleh akun Facebook Jendral Purnawirawan Suryo Prabowo.

"Hari ini masih juga terjadi pembagian sembako di masjid Hasyim Ashari Daan Mogot. Info [18/4 15:15]" tulis Jendral Purn Suryo Prabowo.

Ada 2 foto yang memperlihatkan secara jelas beberapa warga sedang antri menerima sembako dan seseorang berkos putih dengan tulisan basuki djarot.

Melihat aksi terbar sembako di masa tenang, publik memberikan respon negatif dan mempertanyakan diamana Panwaslu berada menyaksikan kecurangan.

"Mungkin Panwaslu dan Bawaslu nya lagi menikmati masa tenang sehingga tidak mau di ganggu... hahahahaa" komentar netizen dengan nama akun Hendi. [islamedia]






Demikianlah Artikel Curang, Kubu Ahok-Djarot Bagi Sembako di Masjid Daan Mogot

Sekianlah artikel Curang, Kubu Ahok-Djarot Bagi Sembako di Masjid Daan Mogot kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Curang, Kubu Ahok-Djarot Bagi Sembako di Masjid Daan Mogot dengan alamat link http://beritaislamdiindonesia.blogspot.com/2017/04/curang-kubu-ahok-djarot-bagi-sembako-di.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Curang, Kubu Ahok-Djarot Bagi Sembako di Masjid Daan Mogot"

Posting Komentar