Awas Jebakan Batman Masjid Raya Jakarta Mirip Salib, Faktanya Mirip Huruf T Kapital

Awas Jebakan Batman Masjid Raya Jakarta Mirip Salib, Faktanya Mirip Huruf T Kapital - Hallo sahabat Berita Islam Di Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Awas Jebakan Batman Masjid Raya Jakarta Mirip Salib, Faktanya Mirip Huruf T Kapital, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Hari ini, Artikel Berita islam terbaru, Artikel Berita Terhanggat, Artikel Berita Terkini, Artikel Informasi Islam, Artikel Ragam Islam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Awas Jebakan Batman Masjid Raya Jakarta Mirip Salib, Faktanya Mirip Huruf T Kapital
link : Awas Jebakan Batman Masjid Raya Jakarta Mirip Salib, Faktanya Mirip Huruf T Kapital

Baca juga


Awas Jebakan Batman Masjid Raya Jakarta Mirip Salib, Faktanya Mirip Huruf T Kapital

Islamedia - Beredar foto udara yang memperlihatkan bahwa bentuk Masjid Raya Jakarta mirip Salib. 

Informasi tersebut begitu cepat menyebar melalui sosial media baik Facebook, Twitter dan group Whatsapp.

Selain foto udara masjid, disandingkap pula sebuah foto jam berbentuk salib dengan keterangan "Masjid Raya Jakarta yang Dibangun Ahok Dinilai Mirip dengan Bentuk Salib".

Apakah benar Masjid Raya Jakarta ini mirip Salib? 
Berikut ini penelusuran Islamedia.

Masjid yang diberi nama Masjid KH Hasyim Ashari itu dibangun di atas lahan seluas 2,4 hektar dengan luas bangunan sebesar 16.985,43 meter persegi. Berlokasi di dekat Rumah Susun Sederhana Sewa Daan Mogot, Jakarta Barat.

Foto yang beredar diambil dari sisi halaman depan masjid sebelah timur atau posisi 90 degree , sehingga yang terlihat adalah ujung bangunan memanjang dan dua sayap kanan dan kiri, sehingga secara sepintas menyerupai salib.

Foto yang Beredar di Media Sosial


Namun bila di amati lebih mendalam menggunakan foto satelit dari google earth yang persis berada diatas masjid, maka akan nampak bentuk masjid secara keseluruhan.

Terlihat bahwa bentuk Masjid Raya Jakarta lebih mirip berbentuk seperti huruf T Kapital, bukan salib.

Berikut ini foto udara Masjid Raya Jakarta.
Foto Satelit Masjid Raya Jakarta
Foto Satelit Masjid Raya Jakarta Menyerupai Huruf T

Islamedia mengingatkan kepada Umat Islam agar meneliti terlebih dahulu informasi yang diperoleh untuk menghindari Jebakan Batman oleh pihak yang sengaja menjebak Umat Islam. Menyebar informasi, kemudian sudah disiapkan sanggahanya.
[islamedia]


Demikianlah Artikel Awas Jebakan Batman Masjid Raya Jakarta Mirip Salib, Faktanya Mirip Huruf T Kapital

Sekianlah artikel Awas Jebakan Batman Masjid Raya Jakarta Mirip Salib, Faktanya Mirip Huruf T Kapital kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Awas Jebakan Batman Masjid Raya Jakarta Mirip Salib, Faktanya Mirip Huruf T Kapital dengan alamat link http://beritaislamdiindonesia.blogspot.com/2017/04/awas-jebakan-batman-masjid-raya-jakarta.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Awas Jebakan Batman Masjid Raya Jakarta Mirip Salib, Faktanya Mirip Huruf T Kapital"

Posting Komentar