Kecurangan Terbongkar, Surat Suara Sudah Tercoblos Nomor 2

Kecurangan Terbongkar, Surat Suara Sudah Tercoblos Nomor 2 - Hallo sahabat Berita Islam Di Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kecurangan Terbongkar, Surat Suara Sudah Tercoblos Nomor 2, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Hari ini, Artikel Berita islam terbaru, Artikel Berita Terhanggat, Artikel Berita Terkini, Artikel Informasi Islam, Artikel Ragam Islam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kecurangan Terbongkar, Surat Suara Sudah Tercoblos Nomor 2
link : Kecurangan Terbongkar, Surat Suara Sudah Tercoblos Nomor 2

Baca juga


Kecurangan Terbongkar, Surat Suara Sudah Tercoblos Nomor 2

Islamedia - Pemilihan Gubernur DKI Jakarta diwarnai praktik kecurangan, pasangan nomor urut 2  Basuki Tjahaja Purnama - Djarot ternyata sudah dicoblos.

Kejadian terjadi di TPS 128 RW14 RT05 Kel. Jatinegara Kec. Cakung Jakarta Timur.

"Terjadi kecurangan di TPS 128 RW14 RT05 Kel. Jatinegara Kec. Cakung, surat suara sudah tercoblos no. 2. #KotakCurang," ujar netizen dengan nama akun @Rusamsi81.

Rusamsi yang juga mwrupakan Ketua DPRa PKS Jatinegara berhasil memposting foto BUKTI kertas surat suara yang sudah tercoblos untuk paslon nomor 2.



Menurut Rusamsi kecurangan ini diketahui oleh pemilih yang mendapat kertas sudah dilobangi. Pemilih ini akhirnya minta kertas surat suara tersebut diganti.[islamedia]


Demikianlah Artikel Kecurangan Terbongkar, Surat Suara Sudah Tercoblos Nomor 2

Sekianlah artikel Kecurangan Terbongkar, Surat Suara Sudah Tercoblos Nomor 2 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kecurangan Terbongkar, Surat Suara Sudah Tercoblos Nomor 2 dengan alamat link http://beritaislamdiindonesia.blogspot.com/2017/04/kecurangan-terbongkar-surat-suara-sudah.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kecurangan Terbongkar, Surat Suara Sudah Tercoblos Nomor 2"

Posting Komentar