Artis Terkenal Mario Irwinsyah Menjadi Pengawal Dr Zakir Naik

Artis Terkenal Mario Irwinsyah Menjadi Pengawal Dr Zakir Naik - Hallo sahabat Berita Islam Di Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Artis Terkenal Mario Irwinsyah Menjadi Pengawal Dr Zakir Naik, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Hari ini, Artikel Berita islam terbaru, Artikel Berita Terhanggat, Artikel Berita Terkini, Artikel Informasi Islam, Artikel Ragam Islam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Artis Terkenal Mario Irwinsyah Menjadi Pengawal Dr Zakir Naik
link : Artis Terkenal Mario Irwinsyah Menjadi Pengawal Dr Zakir Naik

Baca juga


Artis Terkenal Mario Irwinsyah Menjadi Pengawal Dr Zakir Naik

Islamedia - Salah seorang artis terkenal bernama Mario Irwinsyah mendapatkan amanah untuk menjadi pengawal Dr Zakir Naik selama safari dakwah di Indonesia.

Mario sangat bersyukur mendapatkan amanah berharga ini mengucap syukur atas amanah yang diberikan kepadanya.

"Alhamdulilah Allah berikan lagi rezeki tak terkira dalam hidup saya. Bisa mendapatkan pengalaman baru yang belom pernah saya rasakan. Amanah yang sangat berkesan" tulis Mario di akun instagram pribadinya, senin(10/4/2017).

Dengan mengenakan rompi dan peci hitam, Mario menjalankan tugasnya dengan baik. Mario tampak mengawal Zakir Naik saat tiba di lokasi.

Mario juga dengan tetap siaga berdiri disamping panggung Dr Zakir Naik selama jalanya acara.

Melalui akun instagramnya, Mario yang saat ini tampil lebih religius menuliskan hadits : "Barangsiapa yang melayani ulama atau berkumpul dengan ahli imu, maka niscaya dunia akan datang dalam keadaan tunduk dan hina. (Bukhari & Muslim)". [islamedia]


Demikianlah Artikel Artis Terkenal Mario Irwinsyah Menjadi Pengawal Dr Zakir Naik

Sekianlah artikel Artis Terkenal Mario Irwinsyah Menjadi Pengawal Dr Zakir Naik kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Artis Terkenal Mario Irwinsyah Menjadi Pengawal Dr Zakir Naik dengan alamat link http://beritaislamdiindonesia.blogspot.com/2017/04/artis-terkenal-mario-irwinsyah-menjadi.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Artis Terkenal Mario Irwinsyah Menjadi Pengawal Dr Zakir Naik"

Posting Komentar