Allahu Akbar, Majelis Tinggi PPP Batalkan Keputusan Dukung Ahok-Djarot

Allahu Akbar, Majelis Tinggi PPP Batalkan Keputusan Dukung Ahok-Djarot - Hallo sahabat Berita Islam Di Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Allahu Akbar, Majelis Tinggi PPP Batalkan Keputusan Dukung Ahok-Djarot, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Hari ini, Artikel Berita islam terbaru, Artikel Berita Terhanggat, Artikel Berita Terkini, Artikel Informasi Islam, Artikel Ragam Islam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Allahu Akbar, Majelis Tinggi PPP Batalkan Keputusan Dukung Ahok-Djarot
link : Allahu Akbar, Majelis Tinggi PPP Batalkan Keputusan Dukung Ahok-Djarot

Baca juga


Allahu Akbar, Majelis Tinggi PPP Batalkan Keputusan Dukung Ahok-Djarot

Image result for majelis tinggi PPPIslamedia - Majelis Tinggi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) sepakat mendukung pasangan Muslim Anies Baswedan-Sandiaga Uno membatalkan keputusan DPP PPP yang mendukung pasangan ahok-djarot pada pilgub putaran kedua, rabu(19/4/2017) mendatang.

Penolakan dukungan bertentangan dengan asas peraturan PPP yang seharusnya memilih pemimpin Muslim.

Para sesepuh PPP ini memutuskan untuk memilih pemimpin Muslim pasangan Anies Baswedan - Sandiaga Uno.

Majelis Tinggi PPP KH Zarkasih menegaskan bahwa dilihat dari berbagai sisi dukungan terhadap ahok-djarot adalah sebuah kesalahan besar dan melanggar AD ART PPP.

"Partai jelas ini adalah partai Islam, Khitoh perjuangan jelas kemana arah kita, AD ART partai juga demikian. Jadi pilihan lain baik secara agamis maupun cara pemikian yang sifatnya organisatoris tidak lain jawaban kita jatuh pada nomor 3" Jelas KH Zarkasir kepada awak media, senin(17/4/2017)

Kiyai Zarkasih memaparkan bahwa para senior sudah bulat dan didukung pula oleh kawan-kawan yang berada di Mahkamah, yang berada di DPW. [islamedia]


Demikianlah Artikel Allahu Akbar, Majelis Tinggi PPP Batalkan Keputusan Dukung Ahok-Djarot

Sekianlah artikel Allahu Akbar, Majelis Tinggi PPP Batalkan Keputusan Dukung Ahok-Djarot kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Allahu Akbar, Majelis Tinggi PPP Batalkan Keputusan Dukung Ahok-Djarot dengan alamat link http://beritaislamdiindonesia.blogspot.com/2017/04/allahu-akbar-majelis-tinggi-ppp.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Allahu Akbar, Majelis Tinggi PPP Batalkan Keputusan Dukung Ahok-Djarot"

Posting Komentar