Hendak Pergi Kondangan, Sekeluarga Diberondong Polisi 1 Tewas Gara-gara Terobos Razia

Hendak Pergi Kondangan, Sekeluarga Diberondong Polisi 1 Tewas Gara-gara Terobos Razia - Hallo sahabat Berita Islam Di Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Hendak Pergi Kondangan, Sekeluarga Diberondong Polisi 1 Tewas Gara-gara Terobos Razia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Hari ini, Artikel Berita islam terbaru, Artikel Berita Terhanggat, Artikel Berita Terkini, Artikel Informasi Islam, Artikel Ragam Islam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Hendak Pergi Kondangan, Sekeluarga Diberondong Polisi 1 Tewas Gara-gara Terobos Razia
link : Hendak Pergi Kondangan, Sekeluarga Diberondong Polisi 1 Tewas Gara-gara Terobos Razia

Baca juga


Hendak Pergi Kondangan, Sekeluarga Diberondong Polisi 1 Tewas Gara-gara Terobos Razia

Hendak Pergi Kondangan, Sekeluarga Diberondong Polisi 1 Tewas Gara-gara Terobos Razia

Beritaislamterbaru.org - LUBUKLINGGAU - Seorang anggota keluarga korban penembakan, Purwanto (50) menuturkan, tujuh anggota keluarganya yang mengendarai Honda City bernopol BG 1488 ON hendak pergi kondangan. Namun, mereka dihujani tembakan oleh personel polisi karena menerebos razia yang digelar Polres Lubuklinggau di Jalan HM Soeharto, Kelurahan Simpang Periuk, Kecamatan Lubuklinggau Selatan II, Selasa (18/4/2017) sekitar pukul 11.30 WIB.
Baca selengkapnya »


Demikianlah Artikel Hendak Pergi Kondangan, Sekeluarga Diberondong Polisi 1 Tewas Gara-gara Terobos Razia

Sekianlah artikel Hendak Pergi Kondangan, Sekeluarga Diberondong Polisi 1 Tewas Gara-gara Terobos Razia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Hendak Pergi Kondangan, Sekeluarga Diberondong Polisi 1 Tewas Gara-gara Terobos Razia dengan alamat link http://beritaislamdiindonesia.blogspot.com/2017/04/hendak-pergi-kondangan-sekeluarga.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hendak Pergi Kondangan, Sekeluarga Diberondong Polisi 1 Tewas Gara-gara Terobos Razia"

Posting Komentar