Video Kampanye ahok Provokatif : Muslim Perusuh, Etnis China Berjasa Bagi Indonesia

Video Kampanye ahok Provokatif : Muslim Perusuh, Etnis China Berjasa Bagi Indonesia - Hallo sahabat Berita Islam Di Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Video Kampanye ahok Provokatif : Muslim Perusuh, Etnis China Berjasa Bagi Indonesia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Hari ini, Artikel Berita islam terbaru, Artikel Berita Terhanggat, Artikel Berita Terkini, Artikel Informasi Islam, Artikel Ragam Islam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Video Kampanye ahok Provokatif : Muslim Perusuh, Etnis China Berjasa Bagi Indonesia
link : Video Kampanye ahok Provokatif : Muslim Perusuh, Etnis China Berjasa Bagi Indonesia

Baca juga


Video Kampanye ahok Provokatif : Muslim Perusuh, Etnis China Berjasa Bagi Indonesia

Islamedia - Menjelang Pemilihan Gubernur DKI Jakarta putaran ke-2, ahok mengeluarkan iklan kampanye bernada provokatif dan diskriminatif.

Dalam video berdurasi 2 menit tersebut dibuka dengan adegan kerusuhan dengan korban etnis China yang berada didalam mobil, sementara perusuh berasal dari Umat Islam yang membawa spanduk "ganyang china".

Berbeda dengan Umat Islam yang dicitrakan negatif, etnis China justru dipuji-puji dalam video tersebut, nampak dari sebuah adegan turnamen bulutangkis dengan pemain berasal dari etnis China memenangkan kejuaraan.

Keluarnya video kampanye provokatif tersebut menuai kecaman dari berbagai pihak. Anggota DPD RI Fahira Idris menyebut bahwa video kampanye ini adalah kampanye paling diskriminatif.

"Ini video kampanye paling diskriminatif yg pernah saya lihat.. warga yg beratribut muslim digambarkan sbg perusuh.. SURAM... Siapa yg buat?" tweet @fahiraidris, ahad(9/4/2017).

Senada dengan Fahira, netizen lainya menilai bahwa video kampanye ahok ini semakin memperlihatkan bahwa mereka sangat benci Islam.

"#KampanyeAhokJahat Semakin memperlihatkan bahwa Ahok benci Islam . Semoga pemilih Jakarta semakin cerdas" demikian bunyi tweet @TPK_RI.

Kecaman lainya datang dari wakil anggota DPR RI Fadli Zon yang mengungkapkan bahwa video tersebut sangat rasis dan seolah menggambarkan muslim Jakarta penuh kekerasan.


"Sy baru lihat video rasis yg gambarkan seolah warga Jkt n muslim penuh kekerasan. Kampanye bodoh yg terus dipelihara. #kebodohanrevolusioner, " ujar Fadli.[islamedia]






Demikianlah Artikel Video Kampanye ahok Provokatif : Muslim Perusuh, Etnis China Berjasa Bagi Indonesia

Sekianlah artikel Video Kampanye ahok Provokatif : Muslim Perusuh, Etnis China Berjasa Bagi Indonesia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Video Kampanye ahok Provokatif : Muslim Perusuh, Etnis China Berjasa Bagi Indonesia dengan alamat link http://beritaislamdiindonesia.blogspot.com/2017/04/video-kampanye-ahok-provokatif-muslim.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Video Kampanye ahok Provokatif : Muslim Perusuh, Etnis China Berjasa Bagi Indonesia"

Posting Komentar