Sepupu Anies Baswedan, Novel Baswedan Disiram Air Keras Usai Sholat Shubuh Berjamaah di Masjid

Sepupu Anies Baswedan, Novel Baswedan Disiram Air Keras Usai Sholat Shubuh Berjamaah di Masjid - Hallo sahabat Berita Islam Di Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sepupu Anies Baswedan, Novel Baswedan Disiram Air Keras Usai Sholat Shubuh Berjamaah di Masjid, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Hari ini, Artikel Berita islam terbaru, Artikel Berita Terhanggat, Artikel Berita Terkini, Artikel Informasi Islam, Artikel Ragam Islam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sepupu Anies Baswedan, Novel Baswedan Disiram Air Keras Usai Sholat Shubuh Berjamaah di Masjid
link : Sepupu Anies Baswedan, Novel Baswedan Disiram Air Keras Usai Sholat Shubuh Berjamaah di Masjid

Baca juga


Sepupu Anies Baswedan, Novel Baswedan Disiram Air Keras Usai Sholat Shubuh Berjamaah di Masjid

Islamedia - Penyidik Komisi Pemberantas Korupsi(KPK) yang juga merupakan sepupu dari Anies Baswedanm Novel Baswedan mengalami aksi teror berupa siraman air keras pada wajahnya.

Aksi teror yang diterima Novel dilakukan usai menunaikan Sholat Shubuh berjamaah di masjid dekat rumahnya.

"Informasi yang saya terima begitu. Saya dikabari ibu," ujar kakak Novel, Taufik Baswedan seperti dilansir detikcom, Selasa (11/4/2017).


Novel langsung dilarikan ke Rumah Sakit Mitra Keluarga Kelapa Gading. Taufik Baswedan kakak Novel membenarkan kejadian tersebut.

Dibawa ke RS Mitra Keluarga,” jelas kakak Novel, Taufik Baswedan, Selasa (11/4/2017).

Hingga berita ini dipublikasikan belum diketahui secara pasti siapa pelaku penyerangan terhadap Novel.

Novel selama ini menangani kasus-kasus besar yang ada di KPK. Dia merupakan penyidik yang dianggap tidak pandang bulu dalam menangani kasus.

Saat ini Novel sedang menangani kasus besar korupis e-KTP yang menjerat sejumlah pihak.[islamedia]


Demikianlah Artikel Sepupu Anies Baswedan, Novel Baswedan Disiram Air Keras Usai Sholat Shubuh Berjamaah di Masjid

Sekianlah artikel Sepupu Anies Baswedan, Novel Baswedan Disiram Air Keras Usai Sholat Shubuh Berjamaah di Masjid kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sepupu Anies Baswedan, Novel Baswedan Disiram Air Keras Usai Sholat Shubuh Berjamaah di Masjid dengan alamat link http://beritaislamdiindonesia.blogspot.com/2017/04/sepupu-anies-baswedan-novel-baswedan.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sepupu Anies Baswedan, Novel Baswedan Disiram Air Keras Usai Sholat Shubuh Berjamaah di Masjid"

Posting Komentar