Dukung Ahok-Djarot, Pria Katolik Ini Mengenakan Gamis dan Kopyah

Dukung Ahok-Djarot, Pria Katolik Ini Mengenakan Gamis dan Kopyah - Hallo sahabat Berita Islam Di Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Dukung Ahok-Djarot, Pria Katolik Ini Mengenakan Gamis dan Kopyah, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Hari ini, Artikel Berita islam terbaru, Artikel Berita Terhanggat, Artikel Berita Terkini, Artikel Informasi Islam, Artikel Ragam Islam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Dukung Ahok-Djarot, Pria Katolik Ini Mengenakan Gamis dan Kopyah
link : Dukung Ahok-Djarot, Pria Katolik Ini Mengenakan Gamis dan Kopyah

Baca juga


Dukung Ahok-Djarot, Pria Katolik Ini Mengenakan Gamis dan Kopyah

Islamedia - Seorang netizen beragama Katolik bernama Petrus Wijiyantoro mengunggah foto dirinya dengan mengenakan pakaian seperti seorang Muslim berupa gamis dan kopyah putih.

Selain mengunggah foto, pria yang tinggal di Bantul ini menuliskan status di wall akun Facebooknya bahwa dirinya akan ke Jakarta untuk mendukung Ahok-Djarot.

"Siap-siap berangkat ke Jakarta untuk mendukung pak AHOK-JAROT, mohon doa restunya" tulis Petrus di akun Facebook pribadinya, senin(17/4/2017).

Tidak jelas apa motif yang dilakukan oleh petrus, namun sebagian netizen menilai bahwa apa yang dilakukan petrus sebagai bentuk ledekan kepada Umat Islam terkait tamasya Al-Maidah 51.

"Maksudnya apa ini orang?..iman sampean kmna?atau malu dgn keimanan sebenarnya sampean?..ini bukti klo penista agama ga di hukum seadil adilnya maka makin bnyak yg merusak ketentraman dan keberagaman agama di indonesia" komentar netizen bernama Feri.

Netizen lainya menilai apa yang dilakukan petrus berlebihan, jika akan dukung ahok-djarot silahkan, namun tidak perlu mengenakan atribut Islam.

"Tak perlu memprovokasi, aku sih mikir damai itu indah. Kalau mau dukung ya dukung aja. Gak perlu kayak gini juga kan, Biar gak jadi masalah" komentar netizen dengan nama akun Kusuma.

Petrus berfoto didepan Patung Yesus


Senada dengan Kusuma, netizen bernama Harda menilai bahwa aksi petrus ini sangat mengganggu kerukunan umat beragama.

"Kita sering koar-koar tentang kerukunan umat beragama. Tapi kalau ada yang begini, berpakaian identik Muslim, kan jadi gak sehat pola hidup rukun itu" komentar Harda. [islamedia]



Demikianlah Artikel Dukung Ahok-Djarot, Pria Katolik Ini Mengenakan Gamis dan Kopyah

Sekianlah artikel Dukung Ahok-Djarot, Pria Katolik Ini Mengenakan Gamis dan Kopyah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Dukung Ahok-Djarot, Pria Katolik Ini Mengenakan Gamis dan Kopyah dengan alamat link http://beritaislamdiindonesia.blogspot.com/2017/04/dukung-ahok-djarot-pria-katolik-ini.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dukung Ahok-Djarot, Pria Katolik Ini Mengenakan Gamis dan Kopyah"

Posting Komentar