Info Terbaru dari Panitia : Ada19 Non Muslim yang Bersyahadat dengan Dr Zakir Naik di Bekasi

Info Terbaru dari Panitia : Ada19 Non Muslim yang Bersyahadat dengan Dr Zakir Naik di Bekasi - Hallo sahabat Berita Islam Di Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Info Terbaru dari Panitia : Ada19 Non Muslim yang Bersyahadat dengan Dr Zakir Naik di Bekasi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Hari ini, Artikel Berita islam terbaru, Artikel Berita Terhanggat, Artikel Berita Terkini, Artikel Informasi Islam, Artikel Ragam Islam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Info Terbaru dari Panitia : Ada19 Non Muslim yang Bersyahadat dengan Dr Zakir Naik di Bekasi
link : Info Terbaru dari Panitia : Ada19 Non Muslim yang Bersyahadat dengan Dr Zakir Naik di Bekasi

Baca juga


Info Terbaru dari Panitia : Ada19 Non Muslim yang Bersyahadat dengan Dr Zakir Naik di Bekasi

Islamedia - Salah seorang panitia Safari Dakwah Dr Zakir Naik Hanny Kritianto mengungkapkan bahwa ada sebanyak 19 non Muslim yang bersyahadat di Stadion Patriot Bekasi, sabtu 8 April 2017.

"Malam ini 19 orang bersyahadat bersama Dr Zakir Naik dalam Ceramah Zakir Naik (Bekasi) malam ini 8 April 2017 di Stadion Patriot Bekasi semua mualaf in syaa Allah dituntun dan di bina oleh Mualaf Center Darussalam Masjid Darussalam Kota Wisata" tulis Hanny di laman Facebook pribadinya, ahad(9/4/2017).

Hanny juga menyampaikan 19 nama Mualaf yang bersyahadat antara lain dr. Adi Wijayanto, Widya Hertati, Diana, Femi, Adelia, Randy, Agnes, Imelda, Andy, Welly, Reynaldi, Mafes, Daniel, Ario, Eka, Vera, Reza, Dewa Putu, Dian.

Dengan keluarnya informasi dari panitia acara, maka sekaligus merevisi pemberitaan sebelumnya bahwa jumlah non muslim yang bersyahadat berjumlah 16 orang. (baca:16 Non Muslim Bersyahadat Saat Dr Zakir Naik Ceramah di Bekasi). [islamedia]


Demikianlah Artikel Info Terbaru dari Panitia : Ada19 Non Muslim yang Bersyahadat dengan Dr Zakir Naik di Bekasi

Sekianlah artikel Info Terbaru dari Panitia : Ada19 Non Muslim yang Bersyahadat dengan Dr Zakir Naik di Bekasi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Info Terbaru dari Panitia : Ada19 Non Muslim yang Bersyahadat dengan Dr Zakir Naik di Bekasi dengan alamat link http://beritaislamdiindonesia.blogspot.com/2017/04/info-terbaru-dari-panitia-ada19-non.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Info Terbaru dari Panitia : Ada19 Non Muslim yang Bersyahadat dengan Dr Zakir Naik di Bekasi"

Posting Komentar