Inilah Video Mengharukan Perempuan Katholik Bersyahadat Saat Dr Zakir Naik Ceramah di Bekasi

Inilah Video Mengharukan Perempuan Katholik Bersyahadat Saat Dr Zakir Naik Ceramah di Bekasi - Hallo sahabat Berita Islam Di Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Inilah Video Mengharukan Perempuan Katholik Bersyahadat Saat Dr Zakir Naik Ceramah di Bekasi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Hari ini, Artikel Berita islam terbaru, Artikel Berita Terhanggat, Artikel Berita Terkini, Artikel Informasi Islam, Artikel Ragam Islam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Inilah Video Mengharukan Perempuan Katholik Bersyahadat Saat Dr Zakir Naik Ceramah di Bekasi
link : Inilah Video Mengharukan Perempuan Katholik Bersyahadat Saat Dr Zakir Naik Ceramah di Bekasi

Baca juga


Inilah Video Mengharukan Perempuan Katholik Bersyahadat Saat Dr Zakir Naik Ceramah di Bekasi

Islamedia - Imelda, demikian nama seorang perempuan Katolik yang menangis dihadapan Dr Zakir Naik di Stadion Patriot Bekasi, sabtu(8/4/2017).

Perempuan tersebut menceritakan bahwa 2 bulan yang lalu dirinya mendengarkan ceramah Dr Zakir dan kemudian tertarik mempelajari Islam. 

"My name Imelda, I am Katholik. Sebelumnya saya terima kasih pada Dr Zakir.Dari kecil saya beragama Katholik, 2 bulan yang lalu saya mendengarkan ceramah Dr Zakir. Dari ceramah Dr Zakir itu membuka hati saya untuk belajar agama Islam. Dan saya tahu agama Islam sangat indah sekali" ujar Imelda sembari menahan tangis.

Berikut ini video lengkapnya saat Imelda hingga akhirnya Imelda mengucapkan Syahadat.



[islamedia]


Demikianlah Artikel Inilah Video Mengharukan Perempuan Katholik Bersyahadat Saat Dr Zakir Naik Ceramah di Bekasi

Sekianlah artikel Inilah Video Mengharukan Perempuan Katholik Bersyahadat Saat Dr Zakir Naik Ceramah di Bekasi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Inilah Video Mengharukan Perempuan Katholik Bersyahadat Saat Dr Zakir Naik Ceramah di Bekasi dengan alamat link http://beritaislamdiindonesia.blogspot.com/2017/04/inilah-video-mengharukan-perempuan.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Inilah Video Mengharukan Perempuan Katholik Bersyahadat Saat Dr Zakir Naik Ceramah di Bekasi"

Posting Komentar