Sidang Pembacaan Tuntutan Terdakwa Ahok Ditunda

Sidang Pembacaan Tuntutan Terdakwa Ahok Ditunda - Hallo sahabat Berita Islam Di Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sidang Pembacaan Tuntutan Terdakwa Ahok Ditunda, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Hari ini, Artikel Berita islam terbaru, Artikel Berita Terhanggat, Artikel Berita Terkini, Artikel Informasi Islam, Artikel Ragam Islam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sidang Pembacaan Tuntutan Terdakwa Ahok Ditunda
link : Sidang Pembacaan Tuntutan Terdakwa Ahok Ditunda

Baca juga


Sidang Pembacaan Tuntutan Terdakwa Ahok Ditunda

Islamedia - Majelis Hakim memutuskan untuk melakukan penundaan terhadap sidang pembacaan tuntutan terhadap terdakwa ahok. Pembacaan tuntutan diundur pada tanggal 20 April 2017 mendatang. 

"Karena JPU belum siap dalam membacakan tuntutannya, maka diputuskan sidang ini ditunda" ujar hakim dalam sidang yang digelar di Auditorium Kementerian Pertanian, Jakarta Selatan, seperti dilansir republika, selasa(11/4/2017).

Hakim menjelaskan bahwa penyebab penundaan adalah karena pihak Jaksa Penuntut Umum (JPU) belum siap.

"Kalau bisa saat ini, kita tunda lima jam pun tidak masalah yang penting selesai hari ini, tapi JPU siap tidak?" jelas Hakim.

Hakim akhirnya menyepakati sidang digelar pada 20 April 2017 mendatang. Dengan catatan pleidoi atau nota pembelaan terdakwa terhadap tuntutan akan digelar lima hari kemudian yaitu 25 April 2017.

"Pleidoi harus dilaksanakan tanggal 25 April, jangan satu minggu. Karena ada sidang-sidang lain yang sudah dijadwalkan. Jangan sampai ada kesan menganakemaskan perkara ini," katanya.[islamedia]


Demikianlah Artikel Sidang Pembacaan Tuntutan Terdakwa Ahok Ditunda

Sekianlah artikel Sidang Pembacaan Tuntutan Terdakwa Ahok Ditunda kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sidang Pembacaan Tuntutan Terdakwa Ahok Ditunda dengan alamat link http://beritaislamdiindonesia.blogspot.com/2017/04/sidang-pembacaan-tuntutan-terdakwa-ahok.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sidang Pembacaan Tuntutan Terdakwa Ahok Ditunda"

Posting Komentar