Dukung Aksi 212, Komikus Ini Selipkan Pesan 212 di X-Men Gold

Dukung Aksi 212, Komikus Ini Selipkan Pesan 212 di X-Men Gold - Hallo sahabat Berita Islam Di Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Dukung Aksi 212, Komikus Ini Selipkan Pesan 212 di X-Men Gold, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Hari ini, Artikel Berita islam terbaru, Artikel Berita Terhanggat, Artikel Berita Terkini, Artikel Informasi Islam, Artikel Ragam Islam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Dukung Aksi 212, Komikus Ini Selipkan Pesan 212 di X-Men Gold
link : Dukung Aksi 212, Komikus Ini Selipkan Pesan 212 di X-Men Gold

Baca juga


Dukung Aksi 212, Komikus Ini Selipkan Pesan 212 di X-Men Gold

Islamedia - Komikus Indonesia bernama Ardian Syaf menyampaikan pesan dukungan melalui karyanya terhadap Aksi Bela Islam yang berlangsung pada 2 Desember 2016 atau yang dikenal dengan Aksi 212.

Dalam beberapa adegan dalam komik X-Men Gold #1 yang dibuatnya baru-baru ini, Ardian menampilkan karakter Kitty Pryde yang tengah menghadapi kerumunan massa. Dilansir dari Bleeding Cool, Sabtu (8/4/2017), Kitty diceritakan sedang memperkenalkan kepada orang-orang bahwa dirinya adalah pemimpin baru X-Men.

Di dekatnya terdapat sebuah gambar gedung bertuliskan angka 212. Kitty Pryde digambarkan sebagai salah satu pahlawan dari Yahudi dalam daftar karakter komik Marvel.

Selain itu pada gambar lain, Ardian menampilkan karakter Colossus yang mengenakan kaus putih bertuliskan "QS 5:51". Colossus tampak sedang bermain baseball bersama Nightcrawler.

Pesan terselip dari Ardyan seolah menggambarkan kondisi Gubernur Jakarta non aktif, Basuki Tjahja Purnama alias Ahok yang tengah terjerat kasus penistaan agama setelah dirinya sempat mengutip surat Al-Maidah ayat 51 saat mengadakan kunjungan kerja ke Kepulauan Seribu, beberapa waktu lalu.

Akibat ucapan ahok, Umat Islam Indonesia yang teridiri para ulama dan aktivis pembela Islam mengadakan aksi yang bertujuan menuntut Ahok diturunkan dari jabatannya sebagai Gubernur.

Mulai dari aksi 411 (4 November 2016), aksi 212 (2 Desember 2016) hingga yang terbaru yakni aksi 313 yang berlangsung pada 31 Maret 2017 lalu.

Beruntung kritikan publik tidak lantas membuat Ardian Syaf berkecil hati. Ia pun hanya berharap masyarakat bisa menyampaikan kritik mereka dengan bijak.

"Makna dibalik angka...mungkin ada yg bisa dipahami, bila tak paham, tak apa... Silakan berkomentar apapun, karena saya gak bisa kontrol lidah anda...eh jari anda...saran saya, walaupun anda tidak setuju dgn saya, tetap sampaikan dengan ucapan yg baik ya," ujar Ardian Syaf di Page Facebook pribadinya, ahad(9/4/2017).[islamedia]


Demikianlah Artikel Dukung Aksi 212, Komikus Ini Selipkan Pesan 212 di X-Men Gold

Sekianlah artikel Dukung Aksi 212, Komikus Ini Selipkan Pesan 212 di X-Men Gold kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Dukung Aksi 212, Komikus Ini Selipkan Pesan 212 di X-Men Gold dengan alamat link http://beritaislamdiindonesia.blogspot.com/2017/04/dukung-aksi-212-komikus-ini-selipkan.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dukung Aksi 212, Komikus Ini Selipkan Pesan 212 di X-Men Gold"

Posting Komentar