Ahok Kecewa Anak-Anak Menyanyikan Lagu Ibu Kita Kartini dengan Berjibab, Bukan Sanggul

Ahok Kecewa Anak-Anak Menyanyikan Lagu Ibu Kita Kartini dengan Berjibab, Bukan Sanggul - Hallo sahabat Berita Islam Di Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ahok Kecewa Anak-Anak Menyanyikan Lagu Ibu Kita Kartini dengan Berjibab, Bukan Sanggul, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Hari ini, Artikel Berita islam terbaru, Artikel Berita Terhanggat, Artikel Berita Terkini, Artikel Informasi Islam, Artikel Ragam Islam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ahok Kecewa Anak-Anak Menyanyikan Lagu Ibu Kita Kartini dengan Berjibab, Bukan Sanggul
link : Ahok Kecewa Anak-Anak Menyanyikan Lagu Ibu Kita Kartini dengan Berjibab, Bukan Sanggul

Baca juga


Ahok Kecewa Anak-Anak Menyanyikan Lagu Ibu Kita Kartini dengan Berjibab, Bukan Sanggul

Islamedia - Basuki Tjahaja Purnama alias ahok kecewa dengan Kepala Dinas Pemberdayaan Perlindungan Anak dan Pengendalian Penduduk (DPPAPP) DKI Jakarta, Dien Emmawati.

Kekecewaan itu soal penampilan anak-anak perempuan dari RPTRA Cililitan yang tampil pada acara Rapat Koordinasi Daerah DPPAPP DKI Jakarta, yang mengenakan jilbab saat menyanyikan lagu 'Ibu Kita Kartini'.

Menurut Ahok, kostum yang tepat untuk menyanyikan lagu Ibu Kita Kartini, adalah anak-anak mengenakan sanggul atau tanpa kerudung. Namun, apabila anak tersebut memang sudah terbiasa mengenakan kerudung, Ahok juga tidak ingin kerudungnya dilepas saat pementasan.

"Saya tadi lihat, anak-anak nyanyi Ibu Kita Kartini kok nggak pakai sanggul. Waktu saya kecil, waktu SD, SMP, nyanyi Ibu Kartini itu semua sibuk sanggul anak-anak (perempuan) itu. Betul toh?" kata ahok seperti dilansir suara, kamis(27/4/2017).

Ahok juga tidak ingin ada pihak sekolah yang memaksa siswinya harus berjilbab. Alasannya, ia khawatir jika kerudung diwajibkan di sekolah-sekolah, anak-anak menganggapnya hanya sebuah simbol.

"Ibu Dien tolong, saya tidak mau anak-anak mengenal kerudung sebagai seragam atau kostum untuk pementasan. Nggak boleh," katanya. [islamedia]


Demikianlah Artikel Ahok Kecewa Anak-Anak Menyanyikan Lagu Ibu Kita Kartini dengan Berjibab, Bukan Sanggul

Sekianlah artikel Ahok Kecewa Anak-Anak Menyanyikan Lagu Ibu Kita Kartini dengan Berjibab, Bukan Sanggul kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ahok Kecewa Anak-Anak Menyanyikan Lagu Ibu Kita Kartini dengan Berjibab, Bukan Sanggul dengan alamat link http://beritaislamdiindonesia.blogspot.com/2017/04/ahok-kecewa-anak-anak-menyanyikan-lagu.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ahok Kecewa Anak-Anak Menyanyikan Lagu Ibu Kita Kartini dengan Berjibab, Bukan Sanggul"

Posting Komentar