Hingga Detik Ini Polisi Belum Temukan Siapa Penyiran Air Keras di Wajah Novel Baswedan

Hingga Detik Ini Polisi Belum Temukan Siapa Penyiran Air Keras di Wajah Novel Baswedan - Hallo sahabat Berita Islam Di Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Hingga Detik Ini Polisi Belum Temukan Siapa Penyiran Air Keras di Wajah Novel Baswedan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Hari ini, Artikel Berita islam terbaru, Artikel Berita Terhanggat, Artikel Berita Terkini, Artikel Informasi Islam, Artikel Ragam Islam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Hingga Detik Ini Polisi Belum Temukan Siapa Penyiran Air Keras di Wajah Novel Baswedan
link : Hingga Detik Ini Polisi Belum Temukan Siapa Penyiran Air Keras di Wajah Novel Baswedan

Baca juga


Hingga Detik Ini Polisi Belum Temukan Siapa Penyiran Air Keras di Wajah Novel Baswedan

Islamedia - Pihak Kepolisian mengungkapkan bahwa hingga detik ini belum menemukan siapa pelaku penyiram wajah Novel Baswedan dengan air keras. Meskipun pihak Polda Metro Jaya sudah membentuk tim khusus (timsus) yang terdiri dari berbagai elemen dari polda, polres dan polsek.

"Tim terdiri dari polda, polres dan polsek dipimpin Dirreskrimum," ujar  Kabid Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Argo Yuwono di Jakarta, seperti dilansir harianterbit, Kamis (14/4/2017)

Argo menyebutkan dua tim khusus terdapat tiga regu yang terdiri dari 10 orang guna mengungkap kasus penyiraman Novel.

Berdasarkan informasi yang dihimpun sementara, penyidik kepolisian telah menduga cairan kimia yang digunakan pelaku untuk menyiram wajah Novel jenis SO4 Asam Sulfat berdasarkan penelitian.

Sejauh ini, tim gabungan telah memeriksa 16 saksi untuk menelusuri pelaku penyiraman terhadap mantan anggota Polri itu.

Seperti diberitakan sebelumnya, penyidik KPK Novel Baserdan disiram air keras oleh dua orang pria tidak dikenal di jalan Deposito depan Masjid Al Ikhsan RT03/10 Kelapa Gading Jakarta Utara selepas menunaikan Sholat Shubuh berjamaah pada Selasa (11/4/2017) pukul 05.10 WIB.

Akibat penyiraman dengan air keras, Novel mengalami luka yang serius pada bagian wajah dan bengkak pada bagian kelopak mata kiri sehingga tidak dapat melihat.[islamedia]


Demikianlah Artikel Hingga Detik Ini Polisi Belum Temukan Siapa Penyiran Air Keras di Wajah Novel Baswedan

Sekianlah artikel Hingga Detik Ini Polisi Belum Temukan Siapa Penyiran Air Keras di Wajah Novel Baswedan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Hingga Detik Ini Polisi Belum Temukan Siapa Penyiran Air Keras di Wajah Novel Baswedan dengan alamat link http://beritaislamdiindonesia.blogspot.com/2017/04/hingga-detik-ini-polisi-belum-temukan.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hingga Detik Ini Polisi Belum Temukan Siapa Penyiran Air Keras di Wajah Novel Baswedan"

Posting Komentar