Dipecat Karena Dukung Aksi 212, Komikus Ardian Syaf : Kecintaan Saya Pada ALLAH, Rasul dan Al-Qur'an

Dipecat Karena Dukung Aksi 212, Komikus Ardian Syaf : Kecintaan Saya Pada ALLAH, Rasul dan Al-Qur'an - Hallo sahabat Berita Islam Di Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Dipecat Karena Dukung Aksi 212, Komikus Ardian Syaf : Kecintaan Saya Pada ALLAH, Rasul dan Al-Qur'an, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Hari ini, Artikel Berita islam terbaru, Artikel Berita Terhanggat, Artikel Berita Terkini, Artikel Informasi Islam, Artikel Ragam Islam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Dipecat Karena Dukung Aksi 212, Komikus Ardian Syaf : Kecintaan Saya Pada ALLAH, Rasul dan Al-Qur'an
link : Dipecat Karena Dukung Aksi 212, Komikus Ardian Syaf : Kecintaan Saya Pada ALLAH, Rasul dan Al-Qur'an

Baca juga


Dipecat Karena Dukung Aksi 212, Komikus Ardian Syaf : Kecintaan Saya Pada ALLAH, Rasul dan Al-Qur'an

Islamedia - Komikus hebat asal Indonesia bernama Ardian Syaf mengungkapkan dalam bahasa Inggris bahwa dirinya telah dipecat dari perusahaan tempatnya berkarya. Hal ini disebabkan karena menyelipkan kode angka 212 dan QS:5:51 pada komik yang dibuatnya.

"Hello, dunia... Karier saya selesai sekarang. Ini adalah konsekuensi atas apa yang saya lakukan dan saya akan mengambilnya. Saya mohon jangan lagi mengejek, berdebat, atau benci. Saya harap semuanya dalam damai," tulisnya Ardian di status Facebook pribadinya, selasa(11/4/2017).

Ardian menjelaskan bahwa makna angka '212' dan 'QS 5:51'. merupakan makna dari sebuah kebenaran.

"Itu adalah angka tentang CINTA. Kecintaan saya pada kitab Al Qur'an. Rasa sayang saya kepada Nabi Muhammad, kecintaan saya pada ALLAH, Tuhan satu-satunya," jelas Ardian.

Mengakhiri statusnya, Ardian meminta maaf karena telah menimbulkan kisruh dan kontroversi belakangan ini. "Sampai jumpa, semoga Tuhan selalu menjaga kalian semua. Saya sayang kalian," tutur Ardian lagi.

Sementara para netizen memuji sikap Ardian yang berpegang teguh dengan keyakinanya meski harus dibayar dengan pemecatan. Hingga hari rabu(12/4/2017) sudah lebih dari 5600 memberikan like, 2000 an komentar dan 2290 menshare tulisan Ardian dalam Bahasa Inggris tersebut.


"Allah bersama orang yang berpegang teguh sama alquran" komentar netizen bernama Uwais Al Fatih.

"Keren mas..! Salute bangeed. Barakallahu fiik ya.. Sikapmu jelas, no matter what the consequence. People just know what you have done not what you have through.have fun & pas it on" komentar lainya dari netizen Agatha.

Seperti diberitakan sebelumnya, Ardian menyuarakan isi hatinya kedalam komik hasil karyanya. Kali ini Ardian menyelipkan pesan 212 dan QS:5:51 dalam komik X-Men Gold #1.(baca: Dukung Aksi 212, Komikus Ini Selipkan Pesan 212 di X-Men Gold).

[islamedia]



Demikianlah Artikel Dipecat Karena Dukung Aksi 212, Komikus Ardian Syaf : Kecintaan Saya Pada ALLAH, Rasul dan Al-Qur'an

Sekianlah artikel Dipecat Karena Dukung Aksi 212, Komikus Ardian Syaf : Kecintaan Saya Pada ALLAH, Rasul dan Al-Qur'an kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Dipecat Karena Dukung Aksi 212, Komikus Ardian Syaf : Kecintaan Saya Pada ALLAH, Rasul dan Al-Qur'an dengan alamat link http://beritaislamdiindonesia.blogspot.com/2017/04/dipecat-karena-dukung-aksi-212-komikus.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dipecat Karena Dukung Aksi 212, Komikus Ardian Syaf : Kecintaan Saya Pada ALLAH, Rasul dan Al-Qur'an"

Posting Komentar