Inilah Pesan Dari Cucu Pendiri NU, Agar Warga Nahdliyin DKI Tercerahkan

Inilah Pesan Dari Cucu Pendiri NU, Agar Warga Nahdliyin DKI Tercerahkan - Hallo sahabat Berita Islam Di Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Inilah Pesan Dari Cucu Pendiri NU, Agar Warga Nahdliyin DKI Tercerahkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Hari ini, Artikel Berita islam terbaru, Artikel Berita Terhanggat, Artikel Berita Terkini, Artikel Informasi Islam, Artikel Ragam Islam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Inilah Pesan Dari Cucu Pendiri NU, Agar Warga Nahdliyin DKI Tercerahkan
link : Inilah Pesan Dari Cucu Pendiri NU, Agar Warga Nahdliyin DKI Tercerahkan

Baca juga


Inilah Pesan Dari Cucu Pendiri NU, Agar Warga Nahdliyin DKI Tercerahkan


Islamedia - Cucu pendiri Nahdlatul Ulama Hadratus Syeikh Kyai Haji Hasyim Asy'ari, Hj. Lily Chodidjah Wahid menyampaikan pesan terbuka yang ditujukan kepada warga NU terkait Pilkada DKI Jakarta putaran kedua yang akan digelar 19 April 2017.

Pesan Hajah Lily disampaikan dalam bentuk video berdurasi 1:32 menit. Isi pesan tentang kriteria Gubernur yang harus dipilih yaitu  Pilihlah gubernur yang berakhlak baik, berbicara santun, tidak berbicara kotor didepan umum.

Berikut ini pesan lengkap dari Hajah Lily Wahid



Assalamu'aikum warahmatullahi wabarokatuh.Saya Lyli Wahid cucu Kyai Haji Hasyim Asy'ari pendiri Nahdlatul Ulama dengan ini menghimbau Nahdliyin warga DKI Jakarta agar jangan lupa mencoblos pada 19 April dalam Pilkada DKI Jakarta. 

Pilihlah gubernur yang berakhlak baik, berbicara santun, tidak berbicara kotor didepan umum, dan juga pilihlah gubernur yang tidak merugikan rakyat dengan menggusur mereka. Mereka adalah rakyat kecil yang setiap hari hidup ketakutan untuk digusur. 

Pilihlah gubernur yang tidak mempunyai kasus korupsi seperti temuan BPK ada kerugian negara sebesar 191 Miliar dalam kasus RS Sumber Waras. 

Semoga Allah melindungi kita semua dan menuntun kita semua mencoblos guna memilih pemimpin yang benar. Terimakasih. 

Wassalamualaikum.

[islamedia]


Demikianlah Artikel Inilah Pesan Dari Cucu Pendiri NU, Agar Warga Nahdliyin DKI Tercerahkan

Sekianlah artikel Inilah Pesan Dari Cucu Pendiri NU, Agar Warga Nahdliyin DKI Tercerahkan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Inilah Pesan Dari Cucu Pendiri NU, Agar Warga Nahdliyin DKI Tercerahkan dengan alamat link http://beritaislamdiindonesia.blogspot.com/2017/04/inilah-pesan-dari-cucu-pendiri-nu-agar.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Inilah Pesan Dari Cucu Pendiri NU, Agar Warga Nahdliyin DKI Tercerahkan"

Posting Komentar