Wajah Ahok Nampak Tegang Saat Bahas Reklamasi

Wajah Ahok Nampak Tegang Saat Bahas Reklamasi - Hallo sahabat Berita Islam Di Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Wajah Ahok Nampak Tegang Saat Bahas Reklamasi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Hari ini, Artikel Berita islam terbaru, Artikel Berita Terhanggat, Artikel Berita Terkini, Artikel Informasi Islam, Artikel Ragam Islam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Wajah Ahok Nampak Tegang Saat Bahas Reklamasi
link : Wajah Ahok Nampak Tegang Saat Bahas Reklamasi

Baca juga


Wajah Ahok Nampak Tegang Saat Bahas Reklamasi

Islamedia - Pengamat Politik Hendri Satrio mengungkapkan bahwa wajah Basuki Tjahaja Purnama alias ahok tampak tegang saat membahas reklamasi.

"Tiga hal tadi transportasi, rumah susun dan reklamasi yang tidak terlalu mudah dijawab oleh Ahok dan baru sekali ini saya melihat muka Ahok cukup tegang beberapa kali meminta maaf," ujar Hendri di Jakarta seperti dilansir Okezone , Kamis (13/4/2017).

Hendri menyatakan bahwa debat antara Anies-Sandi dan Ahok-Djarot sudah maksimal menyampaikan argumentasi program kerjanya dan masih dalam keadaan aman.

Lebih lanjut Hendri memberikan apresiasi kepada pihak penyelenggara dalam hal ini KPUD yang telah berhasil menggelar acara acara debat berjalan dengan lancar dan tertib.

"Walaupun tidak se-seru dan seramai pada saat putaran pertama saya rasa KPUD melaksanakan tugasnya dengan baik minimal tidak ada gesekan-gesekan," tutup Hendri. [islamedia]


Demikianlah Artikel Wajah Ahok Nampak Tegang Saat Bahas Reklamasi

Sekianlah artikel Wajah Ahok Nampak Tegang Saat Bahas Reklamasi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Wajah Ahok Nampak Tegang Saat Bahas Reklamasi dengan alamat link http://beritaislamdiindonesia.blogspot.com/2017/04/wajah-ahok-nampak-tegang-saat-bahas.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wajah Ahok Nampak Tegang Saat Bahas Reklamasi"

Posting Komentar