Yenny Wahid Sebut Dibelakang Anies-Sandi Banyak Kelompok Garis Keras

Yenny Wahid Sebut Dibelakang Anies-Sandi Banyak Kelompok Garis Keras - Hallo sahabat Berita Islam Di Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Yenny Wahid Sebut Dibelakang Anies-Sandi Banyak Kelompok Garis Keras, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Hari ini, Artikel Berita islam terbaru, Artikel Berita Terhanggat, Artikel Berita Terkini, Artikel Informasi Islam, Artikel Ragam Islam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Yenny Wahid Sebut Dibelakang Anies-Sandi Banyak Kelompok Garis Keras
link : Yenny Wahid Sebut Dibelakang Anies-Sandi Banyak Kelompok Garis Keras

Baca juga


Yenny Wahid Sebut Dibelakang Anies-Sandi Banyak Kelompok Garis Keras

Islamedia - Putri Mantan Presiden Almarhum Abdurrahman Wahid (Gus Dur) Yenni Wahid mengungkapkan bahwa ada kelompok garis keras dibelakang Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

Pernyataan Yenny ini keluar saat mengomentari pemberitaan media asing yang menginformasikan bahwa kemenangan Pilkada DKI Jakarta merupakan kemenangan kelompok ekstrimis.

Yenny mengatakan, meskipun Anies-Sandi didukung oleh kelompok garis keras, mereka juga didukung oleh tokoh-tokoh kristiani yang taat seperti Harry Tanoe dan adik dari Prabowo Subianto yaitu Hasyim Djoyohadikusumo.

"Saya rasa tidak tepat (Pilkada DKI kemenangan kelompok radikal). Setiap kali saya diwawancara oleh media asing, saya selalu katakan bahwa walaupun di belakang Anies banyak kelompok garis keras, namun di sana juga ada teman-teman para tokoh kristiani yang taat," ujar Yenny seperti dilansir republika, Senin (24/4/2017).

Yenny juga mengatakan bahwa dalam Pilkada DKI Jakarta memang terdapat penggunaan sentimen keagamaan yang selalu eksesif atau berada di luar kebiasaan. Ada beberapa orang yang mudah saling mengkafirkan dan menuduh munafik sesama warga bangsa Indonesia.

"Inilah yang dipotret oleh banyak media asing. Ini yang harus jadi pekerjaan rumah kita semua sebagai umat Muslim. Untuk mengubah citra yang berkembang di dunia bahwa Islam agama teroris, agama yang penuh kekerasan. Kita harus berjuang untuk ubah citra itu menjadi Islam adalah agama yang damai," tegas Yenny.[islamedia]


Demikianlah Artikel Yenny Wahid Sebut Dibelakang Anies-Sandi Banyak Kelompok Garis Keras

Sekianlah artikel Yenny Wahid Sebut Dibelakang Anies-Sandi Banyak Kelompok Garis Keras kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Yenny Wahid Sebut Dibelakang Anies-Sandi Banyak Kelompok Garis Keras dengan alamat link http://beritaislamdiindonesia.blogspot.com/2017/04/yenny-wahid-sebut-dibelakang-anies.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Yenny Wahid Sebut Dibelakang Anies-Sandi Banyak Kelompok Garis Keras"

Posting Komentar