Erdogan Kunjungi Seorang Ayah Suriah yang Kehilangan Bayi Kembar Korban Serangan Kimia Bashar Asad

Erdogan Kunjungi Seorang Ayah Suriah yang Kehilangan Bayi Kembar Korban Serangan Kimia Bashar Asad - Hallo sahabat Berita Islam Di Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Erdogan Kunjungi Seorang Ayah Suriah yang Kehilangan Bayi Kembar Korban Serangan Kimia Bashar Asad, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Hari ini, Artikel Berita islam terbaru, Artikel Berita Terhanggat, Artikel Berita Terkini, Artikel Informasi Islam, Artikel Ragam Islam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Erdogan Kunjungi Seorang Ayah Suriah yang Kehilangan Bayi Kembar Korban Serangan Kimia Bashar Asad
link : Erdogan Kunjungi Seorang Ayah Suriah yang Kehilangan Bayi Kembar Korban Serangan Kimia Bashar Asad

Baca juga


Erdogan Kunjungi Seorang Ayah Suriah yang Kehilangan Bayi Kembar Korban Serangan Kimia Bashar Asad

Islamedia - Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan pada hari Jumat(7/4/2017) mengunjungi seorang ayah dari Suriah bernama Abdel Hameed Alyousef (29 tahun) yang kehilangan anak kembar usia 9 bulan, istri dan kerabat lainnya dalam serangan kimia oleh rezim Assad di kota Suriah utara Khan Sheikhoun yang menewaskan lebih dari 80 orang.

Secara khusus Erdogan menyampaikan belasungkawa kepada Al-Yusuf, seorang ayah Suriah yang foto dirinya memegang tubuh bayi kembarnya menyebar ke seluruh dunia. Foto tersebut mengingatkan pada tubuh kecil Aylan Kurdi terdampar di pantai setelah tenggelam di laut dan wajah seorang anak bernama Omran Daqneesh dengan wajah penuh darah saat ia duduk di ambulans setelah rumahnya hancur.

"Satu-satunya harapan Suriah adalah Presiden Recep Tayyip Erdogan, kami berharap dunia menerima pesan kami," ujar Abdel Hameed Alyousef f dihadapan Erdogan seperti dilansir dailysabah, jum'at(7/4/2017).

Abdel Hameed Alyousef kehilangan dua anaknya, istri dan 20 anggota keluarganya dalam serangan kimia yang dilakukan oleh pasukan rezim Bashar Asad. Dalam rekaman bersama di media sosial, Alyousef duduk di kursi depan dengan si kembar.

"Anak-anak saya yang begitu indah, tapi mereka bukan anak-anak pertama yang tewas di Suriah," papar Alyousef .[islamedia]


Demikianlah Artikel Erdogan Kunjungi Seorang Ayah Suriah yang Kehilangan Bayi Kembar Korban Serangan Kimia Bashar Asad

Sekianlah artikel Erdogan Kunjungi Seorang Ayah Suriah yang Kehilangan Bayi Kembar Korban Serangan Kimia Bashar Asad kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Erdogan Kunjungi Seorang Ayah Suriah yang Kehilangan Bayi Kembar Korban Serangan Kimia Bashar Asad dengan alamat link http://beritaislamdiindonesia.blogspot.com/2017/04/erdogan-kunjungi-seorang-ayah-suriah.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Erdogan Kunjungi Seorang Ayah Suriah yang Kehilangan Bayi Kembar Korban Serangan Kimia Bashar Asad"

Posting Komentar