Aktivis Gereja Lahai Roi Cijantung Bersyahadat dan Memeluk Islam

Aktivis Gereja Lahai Roi Cijantung Bersyahadat dan Memeluk Islam - Hallo sahabat Berita Islam Di Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Aktivis Gereja Lahai Roi Cijantung Bersyahadat dan Memeluk Islam, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Hari ini, Artikel Berita islam terbaru, Artikel Berita Terhanggat, Artikel Berita Terkini, Artikel Informasi Islam, Artikel Ragam Islam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Aktivis Gereja Lahai Roi Cijantung Bersyahadat dan Memeluk Islam
link : Aktivis Gereja Lahai Roi Cijantung Bersyahadat dan Memeluk Islam

Baca juga


Aktivis Gereja Lahai Roi Cijantung Bersyahadat dan Memeluk Islam

Islamedia - Salah seorang Aktivis dari Pouk Gereja Lahai Roi Cijantung bernama William Y.T secara terbuka menyatakan diri memeluk agama Islam. William merupakan warga Jakarta asal Ambon.

William menerima hidayah Allah dan atas keinginannya sendiri memutuskan memeluk Islam dengan dibimbing oleh Sahabat Dakwah Mualaf Center Darussalam dan disaksikan jamaah Masjid Darussalam Kota Wisata. 

Proses Syahadat William dilaksanakan di Masjid Darussalam Kota Wisata pada hari Jum'at(7/4/2017). 

Saat ditanya alasan mendasar mengapa memeluk agama Islam, William telah berhasil membuktikan 3 hal antara lain.

1. Islam adalah satu - satunya agama di muka bumi ini yang Tuhannya tidak dapat dilihat dan digambarkan oleh ciptaan-Nya

2. Hanya kaum muslim yang hapal kitab sucinya lengkap titik komanya, terlebih setelah membuktikan sendiri dengan menemui Fajar Abdurrokhim Wahyudiono (penderita lumpuh otak) karena lahir prematur 6 bulan (yang seharusnya tidak mungkin menghapal Alquran dan hafal lokasi ayatnya)

3. Al-Qur’an adalah kitab penuh dengan mukjizat, literatur bahasa arab terbaik dan sesuai dengan sains. Mungkin dimasa depan zamannya berbeda lagi. Tidak seperti sekarang yang seakan kebenaran selalu diukur dengan sains dan teknologi.

[islamedia]


Demikianlah Artikel Aktivis Gereja Lahai Roi Cijantung Bersyahadat dan Memeluk Islam

Sekianlah artikel Aktivis Gereja Lahai Roi Cijantung Bersyahadat dan Memeluk Islam kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Aktivis Gereja Lahai Roi Cijantung Bersyahadat dan Memeluk Islam dengan alamat link http://beritaislamdiindonesia.blogspot.com/2017/04/aktivis-gereja-lahai-roi-cijantung.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Aktivis Gereja Lahai Roi Cijantung Bersyahadat dan Memeluk Islam"

Posting Komentar