Panglima TNI Tegaskan Setiap TPS akan Dijaga Satu Prajurit

Panglima TNI Tegaskan Setiap TPS akan Dijaga Satu Prajurit - Hallo sahabat Berita Islam Di Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Panglima TNI Tegaskan Setiap TPS akan Dijaga Satu Prajurit, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Hari ini, Artikel Berita islam terbaru, Artikel Berita Terhanggat, Artikel Berita Terkini, Artikel Informasi Islam, Artikel Ragam Islam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Panglima TNI Tegaskan Setiap TPS akan Dijaga Satu Prajurit
link : Panglima TNI Tegaskan Setiap TPS akan Dijaga Satu Prajurit

Baca juga


Panglima TNI Tegaskan Setiap TPS akan Dijaga Satu Prajurit

Islamedia - Untuk menjaga suasana lebih aman dan kondusif, Mabes TNI akan menempatkan satu prajurit TNI di setiap tempat pemungutan suara (TPS) pada putaran kedua Pilgub DKI Jakarta pada 19 April 2017 mendatang. 

Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo mengatakan, telah berkoordinasi dengan Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian untuk mengamankan Pilgub DKI Jakarta putaran kedua. Pengamanan akan dilakukan prajurit TNI yang sifatnya di Bawah Kendali Operasi (BKO) Polri.

"Saya sudah bekerja sama dengan Kapolri antara lain di  TPS-TPS nanti ada anggota TNI-Polri. BKO dengan kepolisian, nanti kepolisian yang akan menentukan," ujar Gatot di Mabes TNI Cilangkap, Jakarta Timur, seperti dilansir sindonews, Rabu(12/4/2017).

Gatot menjelaskan bahwa jumlah personel TNI yang akan menjaga TPS pada putaran kedua nanti akan ditambah. Sebab, jumlah TPS yang ada juga mengalami penambahan sebanyak 11 TPS dari 13.023 TPS menjadi 13.034 TPS. 

"Tentu (ada peningkatan) TPS saja ada berapa sekarang. Tapi satu TPS itu minimal ada satu orang," jelas Gatot. 

Terkait dengan mekanisme pengamanan, Gatot mengaku tidak dapat menjelaskan secara rinci karena masih akan dibahas dengan Kapolri. [islamedia]


Demikianlah Artikel Panglima TNI Tegaskan Setiap TPS akan Dijaga Satu Prajurit

Sekianlah artikel Panglima TNI Tegaskan Setiap TPS akan Dijaga Satu Prajurit kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Panglima TNI Tegaskan Setiap TPS akan Dijaga Satu Prajurit dengan alamat link http://beritaislamdiindonesia.blogspot.com/2017/04/panglima-tni-tegaskan-setiap-tps-akan.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Panglima TNI Tegaskan Setiap TPS akan Dijaga Satu Prajurit"

Posting Komentar