Ribuan Santri Ciamis Hari Ini Menuju ke Jakarta

Ribuan Santri Ciamis Hari Ini Menuju ke Jakarta - Hallo sahabat Berita Islam Di Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ribuan Santri Ciamis Hari Ini Menuju ke Jakarta, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Hari ini, Artikel Berita islam terbaru, Artikel Berita Terhanggat, Artikel Berita Terkini, Artikel Informasi Islam, Artikel Ragam Islam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ribuan Santri Ciamis Hari Ini Menuju ke Jakarta
link : Ribuan Santri Ciamis Hari Ini Menuju ke Jakarta

Baca juga


Ribuan Santri Ciamis Hari Ini Menuju ke Jakarta

Islamedia - Ribuan santri asal Ciamis Jawa Barat menggelar apel siaga sebagai persiapan menuju Jakarta untuk mengikuti Tamasya Al-Maidah 51.

Santri yang berasal dari berbagai pondok pesantren di Ciamis digabung menjadi satu, kemudian akan menuju ke Jakarta dengan naik Bus Sahabat.

Direncanakan berangkat dari Ciamis hari selasa (18/4/2017) ba'da Sholat Dhuhur. 
 "Apel Siaga Santri Ciamis Dalam Rangka Persiapan keberangkatan Tamasya Almaidah 51. Insya Alloh rombongan ke 2 berngkt Ba'da Dzuhur" jelas pimpinan rombongan Apri melalui akun Facebook pribadinya. 

Seperti diberitakan sebelumnya bahwa Tamasya Al-Maidah 51 jadi digelar sebagai upaya mengawal jalanya Pilgub DKI Jakarta yang akan berlangsung pada hari rabu, 19 April 2017. 

Panitia Tamasya Al Maidah 51 berencana menyebarkan massa aksi ke seluruh tempat pemungutan suara (TPS) dengan menargetkan setiap TPS akan dijaga oleh 100 orang. [islamedia]


Demikianlah Artikel Ribuan Santri Ciamis Hari Ini Menuju ke Jakarta

Sekianlah artikel Ribuan Santri Ciamis Hari Ini Menuju ke Jakarta kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ribuan Santri Ciamis Hari Ini Menuju ke Jakarta dengan alamat link http://beritaislamdiindonesia.blogspot.com/2017/04/ribuan-santri-ciamis-hari-ini-menuju-ke.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ribuan Santri Ciamis Hari Ini Menuju ke Jakarta"

Posting Komentar