Gara-Gara Dukung Ahok, Ulama PPP Se-Jatim Kompak Keluar Partai

Gara-Gara Dukung Ahok, Ulama PPP Se-Jatim Kompak Keluar Partai - Hallo sahabat Berita Islam Di Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Gara-Gara Dukung Ahok, Ulama PPP Se-Jatim Kompak Keluar Partai, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Hari ini, Artikel Berita islam terbaru, Artikel Berita Terhanggat, Artikel Berita Terkini, Artikel Informasi Islam, Artikel Ragam Islam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Gara-Gara Dukung Ahok, Ulama PPP Se-Jatim Kompak Keluar Partai
link : Gara-Gara Dukung Ahok, Ulama PPP Se-Jatim Kompak Keluar Partai

Baca juga


Gara-Gara Dukung Ahok, Ulama PPP Se-Jatim Kompak Keluar Partai

Islamedia - Sikap politik Partai Persatuan Pembangunan (PPP) terkait dukungan pada AHok-Djarot di Pilkada DKI berbuntut panjang. Para tokoh agama yang tergabung dalam forum ulama Jawa Timur (Jatim) menyatakan keluat dari PPP kubu Romahurmuziy alias Romi.

Hal ini dilakukan para ulama PPP Jawa timur lantaran dua petinggi partai berlambang kabah tersebut telah menginjak-injak harkat dan martabat para kiai, yang selama ini berjuang sekuat tenaga agar tidak memilih pemimpin kafir.

Para ulama PPP Jawa Timur merasa dilecehkan serta dipermalukan kepada masyarakat, utamnanya Jawa Timur yang notabene kental dengan nuasnsa religinya. Maka kamu secara tegas menyatakan memisahkan diri dari PPP kepemimpinan Romi apalagi Djan Farid,” ujar Yahya Hamiduddin, jubir orum Ulama PP Jawa Timur.

Tidak hanya itu, para kiai ini, mengaku siap menerima segala risiko yang akan terjadi di kemudian hari.


Sumber : Koran Rakyat Merdeka edisi Kamis, 6 April 2017 


[islamedia]


Demikianlah Artikel Gara-Gara Dukung Ahok, Ulama PPP Se-Jatim Kompak Keluar Partai

Sekianlah artikel Gara-Gara Dukung Ahok, Ulama PPP Se-Jatim Kompak Keluar Partai kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Gara-Gara Dukung Ahok, Ulama PPP Se-Jatim Kompak Keluar Partai dengan alamat link http://beritaislamdiindonesia.blogspot.com/2017/04/gara-gara-dukung-ahok-ulama-ppp-se.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Gara-Gara Dukung Ahok, Ulama PPP Se-Jatim Kompak Keluar Partai"

Posting Komentar