Publik Kecewa, #SidangAhokSandiwara Jadi Trending Topic

Publik Kecewa, #SidangAhokSandiwara Jadi Trending Topic - Hallo sahabat Berita Islam Di Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Publik Kecewa, #SidangAhokSandiwara Jadi Trending Topic, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Hari ini, Artikel Berita islam terbaru, Artikel Berita Terhanggat, Artikel Berita Terkini, Artikel Informasi Islam, Artikel Ragam Islam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Publik Kecewa, #SidangAhokSandiwara Jadi Trending Topic
link : Publik Kecewa, #SidangAhokSandiwara Jadi Trending Topic

Baca juga


Publik Kecewa, #SidangAhokSandiwara Jadi Trending Topic

Islamedia - Penundaan terhadap sidang pembacaan tuntutan terhadap terdakwa ahok menjadi tanggal 20 April 2017, menuai respon negatif dari publik netizen. Sebagian besar publik mengungkapkan kekecewaanya melalui tagar #SidangAhokSandiwara yang menjadi trending topic twitter, selasa(11/4/2017).

Berikut ini tweet netizen tentang #SidangAhokSandiwara 

"Ahokers nyalahin jaksa sedangkan jaksa agungnya orangnya surya paloh #SidangAhokSandiwara" tweet akun @RuridaJihandari.

"Hari ini harusnya pembacaan tuntutan sidang namunditunda 2 minggu..jelas ini pengadilan dagelan #SidangAhokSandiwara" tweet akun @dimas__wid.

"Hukum itu milik siapa ?? Seenak Udele dewe mempermainkan hukum demi membela Penista 🐽HOG #SidangAhokSandiwara" tweet akun @HansipKetje.

"Kami Turut Berduka & Belasungkawa Atas Matinya Hukum d Negara ini akibat Intervensi Penguasa #SidangAhokSandiwara" tweet akun @SammyAreta.

"Banyak record baru di sidang penistaan agama oleh terdakwa Ahok? Salah satunya JPU belum selesai ngetik #SidangAhokSandiwara" tweet akun @Eldoraafi.

"#SidangAhokSandiwara semakin membuat situasi semakin jelas bahwa semua takut ahok ,,, semua sudah terbeli oleh mereka" tweet akun @bengkeldodo.

[islamedia] 



Demikianlah Artikel Publik Kecewa, #SidangAhokSandiwara Jadi Trending Topic

Sekianlah artikel Publik Kecewa, #SidangAhokSandiwara Jadi Trending Topic kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Publik Kecewa, #SidangAhokSandiwara Jadi Trending Topic dengan alamat link http://beritaislamdiindonesia.blogspot.com/2017/04/publik-kecewa-sidangahoksandiwara-jadi.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Publik Kecewa, #SidangAhokSandiwara Jadi Trending Topic"

Posting Komentar