Anies Sandi Menang, Pembawa Acara Net-TV Ini Serukan Waspada Bahaya Laten Ektrimis di Bumi Indonesia

Anies Sandi Menang, Pembawa Acara Net-TV Ini Serukan Waspada Bahaya Laten Ektrimis di Bumi Indonesia - Hallo sahabat Berita Islam Di Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Anies Sandi Menang, Pembawa Acara Net-TV Ini Serukan Waspada Bahaya Laten Ektrimis di Bumi Indonesia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Hari ini, Artikel Berita islam terbaru, Artikel Berita Terhanggat, Artikel Berita Terkini, Artikel Informasi Islam, Artikel Ragam Islam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Anies Sandi Menang, Pembawa Acara Net-TV Ini Serukan Waspada Bahaya Laten Ektrimis di Bumi Indonesia
link : Anies Sandi Menang, Pembawa Acara Net-TV Ini Serukan Waspada Bahaya Laten Ektrimis di Bumi Indonesia

Baca juga


Anies Sandi Menang, Pembawa Acara Net-TV Ini Serukan Waspada Bahaya Laten Ektrimis di Bumi Indonesia

Islamedia - Pembawa acara stasiun Televisi Net TV bernama Marissa Anisa melontarkan pernyataan kontroversial terkait kemenangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno. Pernyataan Marissa keluar saat mengomentari judul berita kompas dengan judul "Prabowo Ucapkan Terima Kasih kepada Rizieq Shihab".

"Waspadailah bahaya laten ektrimis di bumi Indonesia" demikian bunyi tweet Marissa melalui akun pribadinya @MarissaAnita, kamis(20/4/2017).

Tweet Marissa langsung menuai kecaman dari netizen. "Jadi anggap 3.2jt Warga DKI itu Extrimis?? Tolong bapak² wanita muda ini di ajak piknik" komentar netizen dengan akun @rahmatfauzi_rf.

Netizen lainya bernama Puput menasihati Marissa agar jangan memancing kemarahan Umat Islam. "gausah mancing kemarahan umat mba. Nanti pekerjaan ilang baru minta maaf. Basi banget deh" demikian nasihat Puput.

Isi berita kompas yang dikomentari Marissa memberitakan tentang pernyataan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto yang mengucapkan terima kasih kepada pemimpin Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab dalam doa sujud syukur di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, Rabu (19/4/2017). Bahkan secara khusus Prabowo menyebut Rizieq sebagai sosok pemberani.[islamedia]


Demikianlah Artikel Anies Sandi Menang, Pembawa Acara Net-TV Ini Serukan Waspada Bahaya Laten Ektrimis di Bumi Indonesia

Sekianlah artikel Anies Sandi Menang, Pembawa Acara Net-TV Ini Serukan Waspada Bahaya Laten Ektrimis di Bumi Indonesia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Anies Sandi Menang, Pembawa Acara Net-TV Ini Serukan Waspada Bahaya Laten Ektrimis di Bumi Indonesia dengan alamat link http://beritaislamdiindonesia.blogspot.com/2017/04/anies-sandi-menang-pembawa-acara-net-tv.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Anies Sandi Menang, Pembawa Acara Net-TV Ini Serukan Waspada Bahaya Laten Ektrimis di Bumi Indonesia"

Posting Komentar