Kajian Ustadz Felix Siauw Dibubarkan Paksa oleh Polisi

Kajian Ustadz Felix Siauw Dibubarkan Paksa oleh Polisi - Hallo sahabat Berita Islam Di Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kajian Ustadz Felix Siauw Dibubarkan Paksa oleh Polisi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Hari ini, Artikel Berita islam terbaru, Artikel Berita Terhanggat, Artikel Berita Terkini, Artikel Informasi Islam, Artikel Ragam Islam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kajian Ustadz Felix Siauw Dibubarkan Paksa oleh Polisi
link : Kajian Ustadz Felix Siauw Dibubarkan Paksa oleh Polisi

Baca juga


Kajian Ustadz Felix Siauw Dibubarkan Paksa oleh Polisi

Islamedia - Kajian remaja dengan narasumber Ustadz Felix Siauw dibubarkan paksa oleh pihak Kepolisian Resort Malang pada hari ahad, 30 April 2017.

Alasan pembubaran adalah karena ada organisasi massa (ormas) yang melaporkan bahwa kajian yang dibawakan oleh Ustadz Felix Siauw berbahaya dan belum mengantongi surat izin. 

Informasi sepihak dari ormas tersebut menjadi dasar pihak kepolisian kemudian membubarkan secara paksa kajian Ustadz Felix Siauw ditengah acara, bahkan tidak diberi kesempatan untuk menutup dengan doa.

Sementara Ustadz Felix Siauw menjelaskan bahwa kajian yang dibawakanya hanya membahas tema remaja dan tidak ada yang membahayakan.

"Kajian tentang cinta mulia panduan yang harus dilaksanakan remaja agar waktu remajanya tidak dihabiskan dengan maksiyat diambil dari buku saya Udah Putusin Aja" ujar Felix Siauw, ahad(30/4/2017).

Paska pembubaran paksa kajianya, Ustadz Felix menyampaikan kondisinya dalam keadaan baik dan menyampaikan terima kasih atas kepedualian berbagai pihak.

"Alhamdulillah saya dalam kondisi yang baik-baik saja tidak kurang suatu apapun, terimakasih atas perhatian dan doa temen-temen sekalian" tulis Ustadz Felix di halaman Page Fecebook resmi miliknya. [islamedia]




Demikianlah Artikel Kajian Ustadz Felix Siauw Dibubarkan Paksa oleh Polisi

Sekianlah artikel Kajian Ustadz Felix Siauw Dibubarkan Paksa oleh Polisi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kajian Ustadz Felix Siauw Dibubarkan Paksa oleh Polisi dengan alamat link http://beritaislamdiindonesia.blogspot.com/2017/04/kajian-ustadz-felix-siauw-dibubarkan.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kajian Ustadz Felix Siauw Dibubarkan Paksa oleh Polisi"

Posting Komentar