Tepai Janji Kampanye, Anies-Sandi Segera akan Hapus Pendapatan Pemprov DKI Jakarta dari Bisnis BIR

Tepai Janji Kampanye, Anies-Sandi Segera akan Hapus Pendapatan Pemprov DKI Jakarta dari Bisnis BIR - Hallo sahabat Berita Islam Di Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tepai Janji Kampanye, Anies-Sandi Segera akan Hapus Pendapatan Pemprov DKI Jakarta dari Bisnis BIR, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Hari ini, Artikel Berita islam terbaru, Artikel Berita Terhanggat, Artikel Berita Terkini, Artikel Informasi Islam, Artikel Ragam Islam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tepai Janji Kampanye, Anies-Sandi Segera akan Hapus Pendapatan Pemprov DKI Jakarta dari Bisnis BIR
link : Tepai Janji Kampanye, Anies-Sandi Segera akan Hapus Pendapatan Pemprov DKI Jakarta dari Bisnis BIR

Baca juga


Tepai Janji Kampanye, Anies-Sandi Segera akan Hapus Pendapatan Pemprov DKI Jakarta dari Bisnis BIR

Islamedia - Calon wakil gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno menegaskan akan tetap menghapus pendapatan Pemprov DKI Jakarta yang berasal dari saham BIR. Sandiaga berkomitment akan menjual semua saham Bir milik Pemprov DKI Jakarta, karena perusahaan bir tidak bermanfaat bagi warga Jakarta.

"Saya dari pertama kali komitmen (saham bir) dijual. Itu karena nggak nyambung banget dengan visi membahagiakan warganya," ujar Sandi di Jalan Borobudur, Menteng, Jakarta Pusat, seperti dilansir dari detik, Sabtu (22/4/2017).

Perusahaan bir menurut Sandi bukan merupakan investasi hajat hidup warga kebanyakan. Ia menegaskan hal tersebut tidak akan terlalu berpengaruh pada pendapatan daerah.

"Program Pemprov itu kan untuk membahagiakan warganya . Kita yang penting kan harus memberikan pelayanan kepada semua masyarakat. Bir kan bukan hajat hidup orang banyak. Saya kan yang paham investasi," jelas Sandi.

Dalam kampanye Anies-Sandi, Anies Rasyid Baswedan berjanji akan menjual saham Pemprov DKI Jakarta di perusahaan bir jika terpilih menjadi gubernur. Ada beberapa alasan yang melatarbelakangi rencana tersebut.

"Banyak faktor, pertama karena memang konsumsi warga Jakarta terhadap bir juga rendah," Papar Anies Baswedan di Pesing Garden, RT 01 RW 08 Kelurahan Kedoya Utara, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (24/1/2017).

Alasan lain dari rencana tersebut adalah karena hendak menjaga anak-anak dari konsumsi minuman keras seperti bir. Banyak orang tua, dikatakan Anies, tidak ingin anaknya mengkonsumsi bir.

Seperti diketahui, Pemprov DKI memiliki 23 persen saham di PT Delta Djakarta. Perusahaan itu merupakan produsen dari sejumlah merek bir ternama, di antaranya adalah Anker, Carlsberg, dan San Miguel.[islamedia]


Demikianlah Artikel Tepai Janji Kampanye, Anies-Sandi Segera akan Hapus Pendapatan Pemprov DKI Jakarta dari Bisnis BIR

Sekianlah artikel Tepai Janji Kampanye, Anies-Sandi Segera akan Hapus Pendapatan Pemprov DKI Jakarta dari Bisnis BIR kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tepai Janji Kampanye, Anies-Sandi Segera akan Hapus Pendapatan Pemprov DKI Jakarta dari Bisnis BIR dengan alamat link http://beritaislamdiindonesia.blogspot.com/2017/04/tepai-janji-kampanye-anies-sandi-segera.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tepai Janji Kampanye, Anies-Sandi Segera akan Hapus Pendapatan Pemprov DKI Jakarta dari Bisnis BIR"

Posting Komentar