Beredar Revisi Iklan Pilkada DKI Jakarta "Ganyang Cina"

Beredar Revisi Iklan Pilkada DKI Jakarta "Ganyang Cina" - Hallo sahabat Berita Islam Di Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Beredar Revisi Iklan Pilkada DKI Jakarta "Ganyang Cina", kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Hari ini, Artikel Berita islam terbaru, Artikel Berita Terhanggat, Artikel Berita Terkini, Artikel Informasi Islam, Artikel Ragam Islam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Beredar Revisi Iklan Pilkada DKI Jakarta "Ganyang Cina"
link : Beredar Revisi Iklan Pilkada DKI Jakarta "Ganyang Cina"

Baca juga


Beredar Revisi Iklan Pilkada DKI Jakarta "Ganyang Cina"

Islamedia - Beredar video Revisi Iklan Pilkada DKI Jakarta. Video Iklan Revisi tersebut menggambarkan tentang perjuangan para pahlawan merebut kemeredekaan, toleransi dan kebhinekaan.

Pada sesi kemerdekaan nampak terlihat perjuangan para pejuang mengusir penjajah hingga sampai detik-detik pembacaan teks Proklamasi oleh Soekarno Hatta.

Sedangkan pada sesi kebhinekaan dan toleransi nampak terlihat suasana pasangan katolik yang menikah ditengah Aksi Bela Islam 112. Laskar FPI mengawal pasangan pengantin Katolik tersebut sampai ke Katedral.

Yang lebih menarik dalam video tersebut adalah persoalan bangsa yang semakin menjadi seperti praktik penggusuran warga miskin dan kasus kejahatan yang kebanyakan pelakunya adalah warga keturunan Cina.

Video Iklan Revisi Kampanye Pilkada DKI tersebut merupakan karya dari netizen bernama Ahmad Zaki, sebagai sindiran dari video kampanye kubu ahok-djarot "Ganyang Cina" yang sangat diskriminatif terhadap Umat Islam dengan label perusuh.

Berikut ini video lengkapnya



[islamedia]


Demikianlah Artikel Beredar Revisi Iklan Pilkada DKI Jakarta "Ganyang Cina"

Sekianlah artikel Beredar Revisi Iklan Pilkada DKI Jakarta "Ganyang Cina" kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Beredar Revisi Iklan Pilkada DKI Jakarta "Ganyang Cina" dengan alamat link http://beritaislamdiindonesia.blogspot.com/2017/04/beredar-revisi-iklan-pilkada-dki.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Beredar Revisi Iklan Pilkada DKI Jakarta "Ganyang Cina""

Posting Komentar