Bawa Ganja, Ahoker Iwa K Ditanggap Polisi

Bawa Ganja, Ahoker Iwa K Ditanggap Polisi - Hallo sahabat Berita Islam Di Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Bawa Ganja, Ahoker Iwa K Ditanggap Polisi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Hari ini, Artikel Berita islam terbaru, Artikel Berita Terhanggat, Artikel Berita Terkini, Artikel Informasi Islam, Artikel Ragam Islam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Bawa Ganja, Ahoker Iwa K Ditanggap Polisi
link : Bawa Ganja, Ahoker Iwa K Ditanggap Polisi

Baca juga


Bawa Ganja, Ahoker Iwa K Ditanggap Polisi

Islamedia - Salah satu pendukung ahok (ahoker) bernama Iwa K ditangkap Satuan Narkoba Kepolisian Resor Bandara Soekarno-Hatta pada hari sabtu 29 April 2017, pukul 05:00 pagi.

Iwa K ditangkap karena  kedapatan membawa tiga linting ganja di Terminal 1B saat akan memasuki Security Check Point (SCP).

"Benar yang ditangkap Iwa K., penyanyi, sekarang sedang dalam pemeriksaan," ujar Kepala Satuan Narkoba Polres Bandara Soekarno-Hatta Komisaris Martua Raja Silitonga seperti dilansir tempo sabtu(29/4/2017).

Iwa K. berada di Bandara karena akan terbang ke Palembang menggunakan pesawat Lion Air JT792. Saat diperiksa petugas Aviation Security (Avsec) Bandara, Iwa mengantongi sebungkus rokok yang sudah dibuka. Ketika bungkus rokok itu diperiksa, ternyata di dalamnya ada tiga linting ganja. [islamedia]


Demikianlah Artikel Bawa Ganja, Ahoker Iwa K Ditanggap Polisi

Sekianlah artikel Bawa Ganja, Ahoker Iwa K Ditanggap Polisi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Bawa Ganja, Ahoker Iwa K Ditanggap Polisi dengan alamat link http://beritaislamdiindonesia.blogspot.com/2017/04/bawa-ganja-ahoker-iwa-k-ditanggap-polisi.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bawa Ganja, Ahoker Iwa K Ditanggap Polisi"

Posting Komentar